Yes! Tencent Gaming Pastikan Aov Hadir Di Nintendo Switch

Yes! Tencent Gaming Pastikan Aov Hadir Di Nintendo Switch

Share

Desas-desus Tencent Gaming Pastikan Aov Hadir Di Nintendo Switch ini sebenarnya telah ada sejak tahun lalu, tepatnya pada november 2017. Berdasarkan informasi yang telah ada tersebut rencananya  Aov akan segera hadir di nintendo switch pada tahun 2018 ini. Pada awalnya para fans of AOV baru bisa memainkannya dalam versi beta pada awal bulan tahun 2018, namun berbeda halnya sekarang ini, karena Tencent Gaming telah secara resmi menyatakan pada Acara Gamescom 2018 bahwa Aov akan Hadir Di Nintendo Switch.

Selain tencent gaming sendiri yang menyatakan bahwa AOV akan segara hadir pada perangkat nintendo switch, ternyata juga terdapat sebuah video youtube yang memperlihatkan AOV sudah dapat dimainkan di nintendo switch. Namun sayangnya baru beberapa video tersebut disebar luaskan, video berdurasi pendek tersebut akhirnya di delete oleh sang pemiliknya.

Yes! Tencent Gaming Pastikan Aov Hadir Di Nintendo Switch

Tidak diketehui pasti pemilik dari akun youtube tersebut, namun ada yang mengira bahwa video youtube AOV telah hadir di Nintendo Switch tersebut adalah hasil dari ketidaksengajaan peng-upload-an. Oleh karenanya bagi kalian yang ingin melihat videonya, tentunya video tersebut telah terlebih dahulu tiada untuk sementara, dan lain kata jika ada seseorang yang telah berhasil untuk mengunduhnya dan kemudian menyebarkannya kembali.

Namun kalian tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut, karena pihak Tencent Gaming telah secara resmi menyatakan bahwa game AOV kesayangan kalian ini akan tiba dan dapat digunakan di Nintendo Switch.

Sejauh ini, mengenai Tencent Gaming Pastikan Aov Hadir Di Nintendo Switch, apakah kalian sudah menanti-nantikannya ? of course, karena pastinya akan lebih seru jika game AOV ini akan hadir di dalam hardware seperti nintendo switch ini. Jadi kalian memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan dari pada sekedar bermain melalui Smartphone dan PC saja bukan ?

Artikel Terkait: