Bangun Taman Dinosaurus di Parkasaurus

Bangun Taman Dinosaurus di Parkasaurus

Share

Parkasaurus adalah sebuah game yang terinspirasi oleh game-game sejenis DinoPark Tycoon dan Jurassic Park. Game tersebut masih berada dalam tahap Early Access, namun sudah memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap. Gamers akan bertugas untuk memimpin sebuah taman dinosaurus dimana kalian perlu menetaskan telur yang akan tumbuh menjadi dinosaurus dewasa. Setiap dinosaurus memiliki sejumlah kebutuhan yang perlu diperhatikan, seperti ekosistem dan habitat yang tepat, ruang gerak yang cukup, makanan yang cocok, kebutuhan bersosialisasi dan berkumpul dengan kawanannya, serta berbagai kebutuhan lain. Gamers disarankan untuk memperhatikan kebutuhan dinosaurus yang dirawat sebelum mengalihkan fokus ke aspek lainnya dalam pembangunan taman kalian.

parkasaurus

Dari segi pembangunan taman, Parkasaurus menawarkan berbagai pilihan bangunan, objek, toko, fasilitas dan dekorasi yang beragam bagi gamers. Semua hal tersebut dapat membantu gamers dalam membangun taman yang unik dan menarik, yang sesuai dengan selera masing-masing individu.

parkasaurus

Selain pilihan dekorasi dan objek yang memberikan kebebasan bagi gamers untuk berkreasi, Parkasaurus juga menawarkan aspek manajemen yang menarik dalam memimpin dan menjaga taman kalian agar tetap aman dan penuh pengunjung. Gamers perlu memperhatikan kebutuhan para tamu, seperti kepuasan dan kesenangan mereka, serta keamanan taman. Semua hal itu perlu diperhatikan agar para tamu nantinya memberikan penilaian yang baik bagi taman kalian.

null

Gamers juga perlu memperhatikan staff atau karyawan yang bekerja di taman kalian, cadangan makanan bagi para dinosaurus, harga-harga di semua toko yang ada di dalam taman, riset ilmiah untuk mendapatkan objek serta dinosaurus baru, aspek keuangan, dan lain sebagainya. Gamers bahkan dapat mengirim ilmuwan kalian ke masa lampau untuk menemukan fosil-fosil yang dapat digunakan untuk menghadirkan dinosaurus baru dan menambah variasi di taman kalian.

parkasaurus

Walau begitu, game tersebut memang masih dalam tahap Early Access dan memiliki sejumlah fitur yang belum diperbaiki, contohnya skala dan ukuran tempat sampah yang masih lebih besar dari dinosaurus. Secara visual, masalah skala dan ukuran dapat membuat gamers merasa aneh saat melihat tempat sampah yang lebih besar dari Triceratops atau Styracosaurus. Namun begitu, Parkasaurus dijadwalkan untuk berada dalam tahap Early Access selama 6 hingga 8 bulan, jadi para pengembang game tersebut masih memiliki cukup banyak waktu untuk mengutak-atik game mereka menjadi sebuah game yang menarik.

parkasaurus

Parkasaurus saat ini telah hadir di Steam Early Access untuk para pengguna PC.

Artikel Terkait: