Anti Ribet! Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone Dengan Mudah

Anti Ribet! Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone Dengan Mudah

Share

Membuka situs yang diblokir di iphone adalah suatu hal yang tidak semua orang mengetahuinya. Mengingat Pemerintah Indonesia menetapkan peraturan untuk tidak memperbolehkan situs-situs terlarang seperti perjudian, pornografi, sara dan lain sebagainya. Namun terlepas dari itu semua, terkadang membuka situs yang diblokir ini di perlukan untuk keperluan pekerjaan sebagai website development misalnya. Oleh karenanya, berikut cara membuka situs yang diblokir di iphone dengan mudah tanpa ribet. Check this out!

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone Dengan Menggunakan Aplikasi

Cara pertama untuk membuka situs yang di blokir pada iphone yaitu dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi ini adalah bentuk aplikasi VPN (virtual private network), jadi ketika kalian menggunakannya, kalian bisa memilih network negara mana, sehingga jika di negara Indonesia sendrii tidak diperbolehkan untuk membuka situs-situs tertentu namun disisi lain kita memerlukannya, kalian bisa menyiasatinya dengan VPN ini. dengan menggunakan VPN, kalian tidak terlihat menggunakan network atau IP indonesia melainkan negara yang kalian pilih. Untuk lebih detailnya Berikut langkah-langkahnya :

Anti Ribet! Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone Dengan Mudah

  1. Kalian bisa menuju app store
  2. Download dan install zenmate
  3. Kemudian kalian bisa membuka aplikasi tersebut dan memilih negara yang menjadi pilihan kalian. Sebagai contoh untuk lokasi yang paling cepat di-akses yaitu United States, namun kalian bisa memilih sesuai keinginan dan yang menjadi kebutuhan kalian.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone Dengan Cepat Tanpa Ribet

Selain menggunakan aplikasi, cara mudah dan cepat untuk membuka situs yang diblokir tersebut yaitu dengan menggunakan layanan website yang tersedia di internet. Salah satu website yang menyediakan layanan membuka situs yang diblokir adalah anype.com. namun yang perlu untuk menjadi catatan yaitu kalian telah mengetahui alamat website yang dituju. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Kunjungi situs anype.com
  2. Masukkan alamat situs yang diinginkan dan klik surf
  3. Finish, kalian sudah bisa mengunjungi alamat situs yang diblokir tersebut dengan mudah dan cepat.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone berikutnya Yaitu Dengan Mengubah DNS

Cara yang terakhir ini dapat dikatakan lebih praktis karena tanpa harus mengingat alamat situs yang dituju dan tanpa menggunakan aplikasi. Berikut langkah-langkahnya :

  • Pastikan kalian terhubung dengan koneksi internet atau wifi
  • Klik ikon dengan gambar i pada bagian pojok kanan atas pada menu setting atau pengaturan
  • Pilih DHCP dan hapus nomor DNS yang ada
  • Kemudian gantilah dengan DNS yang telah dihapus tadi dengan nomor 4.2.2.1 , 4.2.2.6
  • Finish, kalian bisa dengan leluasa menggunakan situs yang diblokir tersebut dengan lebih praktis.

Well, itulah Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone Dengan Mudah Anti ribet. Cara diatas juga dapat kalian gunakan untuk pengguna android dan bukan hanya iphone saja. So, enjoy your browsing and see you soon.

Artikel Terkait: