Pengganti Kartu Kredit! Begini Cara Top Up Jenius Paling Mudah

Pengganti Kartu Kredit! Begini Cara Top Up Jenius Paling Mudah

Share

Well, bagi kalian yang senang bertransaksi online namun terkendala kartu kredit, alias kalian belum memilikinya, jangan khawatir karena persoalan tersebut dapat kalian atasi dengan menggunakan kartu jenius. Dengan kartu jenius ini, kalian akan semakin mudah saja dalam bertransaksi online yang memerlukan kartu kredit namun kalian tidak memilikinya, karena kartu jenius ini dapat digunakan layaknya sebagai kartu kredit. So, kalian bisa menggunakannya untuk membeli domain, verifikasi paypal, beli buku di amazon, dan lain sebagainya. Oleh karenanya just stay tuned untuk mengetahui informasi lengkap dan cara top up jenius ini.

Jadi, bagaimana ? kalian sudah mengerti akan kegunaan kartu ini bukan ? menariknya selain sebagai pengganti kartu kredit alias virtual kartu kredit, kartu jenius ini dapat juga digunakan sebagai kartu debit. Pastinya ini akan menjadi hal yang menarik mengingat semakin berkembangnya transaksi online bukan ? yaps, lumayan lah daripada kalian harus menggunakan jasa VCC. Well, langsung saja berikut cara top up jenius untuk keperluan transaksi online tersebut. check this out !

Pengganti Kartu Kredit! Begini Cara Top Up Jenius Paling Mudah

  1. Pastikan untuk kartu akun jenius kalian telah terisi saldo terlebih dahulu
  2. Barulah kalian bisa top up e-card atau virtual card jenius dengan cara klik e-card
  3. Setelah itu kalian bisa klik kolom top up yang terletak di bagian kiri bawah aplikasi jenius tersebut
  4. Jangan lupa untuk centang kolom e-card, kemudian klik lanjut
  5. Pada tahap ini, kalian dapat memasukkan jumlah top up yang diinginkan. Misalnya saja top up dengan sejumlah dana 100 ribu dan kemudian klik konfirmasi
  6. Finally, top telah berhasil. Kartu virtual atau vcc kalian telah aktif dan kalian sudah dapat melakukan transaksi yang diperlukan

Dengan menggunakan e-card jenius ini pastinya kalian akan lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan online. Namun perlu diperhatikan bahwa, alangkah baiknya jika kalian menggunakan e-card saja dalam transaksi online tersebut mengingat akan keamanan lebih terjaga jika dibandingkan dengan menggunakan m-card yang langsung terhubung pada akun rekening bank kalian. So, kalian yang jenius pastinya aka menggunakan akun jenius ini untuk bertransaksi bukan ? enjoy it!

Artikel Terkait: