Cities: Skylines Hadirkan Expansion Terbaru

Cities: Skylines Hadirkan Expansion Terbaru

Share

Setelah dirilis pada tahun 2015 silam, Paradox Interactive dan Colossal Order, telah menghadirkan beragam konten tambahan dan DLC bagi game karya mereka, Cities: Skylines. Saat ini, para pengembang game tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah expansion (konten tambahan) baru yang disebut Industries.

Yuk, subscribe channel youtube ulasan.id:

cities skylines industries

Dengan hadirnya Industries, gamers akan dapat membangun beragam pabrik dan menyusun rantai produksi. Expansion tersebut juga akan menawarkan 5 map baru, kebijakan-kebijakan tata kota baru, layanan-layanan umum baru, berbagai bangunan baru, serta sejumlah fitur lainnya. Gamers tidak perlu menunggu lama untuk mencoba semua fitur baru ini, karena expansion tersebut akan dirilis pada tanggal 23 Oktober.

cities skylines industries

Bagi gamers yang tidak mengikuti perkembangan Cities: Skylines setelah game tersebut dirilis, Industries akan menjadi expansion ke-sembilan bagi game hasil karya Colossal Order tersebut. Sebelumnya pada bulan Mei tahun ini, para pengembang juga telah merilis expansion yang disebut Parklife, yang menawarkan sejumlah taman hiburan baru, fitur untuk membangun cagar alam, taman kota, dan kebun binatang.

cities skylines industries

Cities: Skylines umumnya dilihat sebagai alternatif yang tepat bagi mereka yang kecewa dengan SimCity, yang dirilis pada tahun 2013 silam. SimCity 2013 mendapatkan banyak kritik dari komunitas gamers karena mapnya yang kecil, kurangnya pilihan dan kebebasan berkreasi dalam membangun dan menata kota, serta bugs dan masalah koneksi internet yang kerap muncul. Untungnya bagi Cities: Skylines, Paradox dan Colossal Order telah menghadirkan banyak variasi expansion yang memastikan agar Cities: Skylines tetap menjadi game yang menarik perhatian para penggemar game simulasi dan manajemen.

Cities: Skylines saat ini telah hadir di Linux, Mac, Nintendo Switch, PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: