Corsair Luncurkan SSD Force Series MP510 M.2 PCIe NVMe

Corsair Luncurkan SSD Force Series MP510 M.2 PCIe NVMe

Share

Fremont, California, 16 Oktober 2018.

Corsair pemimpin dunia komponen dan periferal PC Gaming, hari ini umumkan peluncuran SSD CORSAIR Force Series MP510 M.2 PCIe NVMe, yang terakhir dan tercepat di keluarga SSD M.2. MP510 menawarkan performa cepat pembacaan sekuensial hingga 3.480MB/detik dan penulisan sekuensial hingga 3.000MB/detik, menjadikannya SSD Corsair tercepat saat ini.

Tersedia dalam kapasitas 240GB, 480GB, 960GB dan 1920GB, MP510 menawarkan performa penyimpanan super cepat dalam ukuran sangat kompak yaitu form factor M.2 2280 yang siap digunakan pada motherboard atau notebook. Memanfaatkan interface kencang NVMe PCIe Gen3 x4 M.2 demi bandwidth yang maksimal, MP510 meninggalkan jauh performa SSD SATA 6Gbps dan SSD M.2 generasi sebelumnya. Melakukan loading apapun mulai dari video atau foto hingga game, aplikasi atau operating system jauh lebih cepat. MP510 mendorong performa sistem lebih kencang, apapun yang anda lakukan.

Dibalik performa luar biasa dari MP510, terdapat memori NAND Flash 3D TLC densitas tinggi dengan manajemen panas yang efektif menjauhkan panas dari PCB, memastikan kombinasi ideal antara performa, kehandalan dan daya tahan dalam menjaga SSD tetap beroperasi optimal dalam jangka panjang. MP510 kompatibel dengan software CORSAIR SSD Toolbox yang memungkinkan kontrol drive lebih jauh seperti secure erase dan update firmware langsung dari desktop. Dilindungi garansi 5 tahun, inilah waktu berkomputasi lebih kencang dengan upgrade ke NVMe.

Ketersediaan, Garansi dan Harga

Corsair Force Series MP510 NVMe PCIe Gen3 x4 M.2 segera tersedia melalui jaringan retailer dan distributor di seluruh dunia, termasuk di website Corsair dan dilindungi garansi selama lima tahun. Informasi harga terkini bisa didapatkan melalui perwakilan Corsair atau distributor lokal di setiap negara.

Artikel Terkait: