Devolver Digital Ingin Hadirkan Red Dead Redemption 2 di PC

Devolver Digital Ingin Hadirkan Red Dead Redemption 2 di PC

Share

Red Dead Redemption 2 (RDR 2) saat ini telah hadir di PS4 dan Xbox One. Meski begitu, masih ada cukup banyak gamers yang heran dengan keputusan Rockstar Games untuk tidak merilis Red Dead Redemption 2 di PC. Pasalnya, studio game tersebut telah untung besar dengan merilis Grand Theft Auto V di PC. Melihat hal tersebut, saat ini satu studio game telah maju untuk dengan penawaran untuk menghadirkan RDR 2 bagi para pengguna PC.

red dead redemption 2

Studio itu adalah Devolver Digital, studio yang telah sebelumnya menggarap game-game seperti Hotline Miami, Hatoful Boyfriend dan Talos Principle. Sejauh ini, Devolver Digital telah mengirimkan tweet (cuitan) pada Rockstar Studios, yang berisikan niat mereka untuk menghadirkan RDR 2 di PC. Selain itu, Devolver Digital juga menambahkan bahwa mereka dapat membantu Rockstar dalam menghadirkan RDR 2 di Steam, dan siap memberikan PC dev kit (alat pengembangan game PC) yang bisa digunakan oleh Rockstar Studios.

red dead redemption 2

Masih belum jelas seberapa serius niatan Devolver untuk menghadirkan versi PC untuk game Red Dead Redemption 2. Apalagi karena studio tersebut terkenal kerap bercanda dan usil saat berinteraksi dengan studio-studio game yang lebih besar. Namun begitu, terlepas dari keseriusan Devolver Digital untuk menghadirkan RDR 2 di PC, banyak gamers yang meminta Rockstar untuk mewujudkan niatan Devolver Digital. Malah, gamers telah mengajukan sebuah petisi untuk permintaan mereka dan sejauh ini petisi tersebut telah ditandatangani oleh lebih dari 70.000 orang.

red dead redemption 2

Selain itu, gamers juga tetap terdorong untuk meminta agar RDR 2 hadir di PC, karena saat ini Red Dead Redemption yang pertama, dengan protagonis John Marston, telah hadir di PC melalui jasa layanan PlayStation Now.

red dead redemption 2

Tapi seperti biasa, Rockstar tidak mau memberikan detail lebih lanjut mengenai hal tersebut. Jika nantinya Red Dead Redemption 2 hadir di PC, baik berkat Rockstar maupun Devolver Digital, maka gamers hanya akan mengetahuinya setelah ada persiapan lebih lanjut dari studio yang terkait. Untuk saat ini, para pengguna PC hanya dapat berharap bahwa angan-angan itu nantinya akan terwujud.

Red Dead Redemption 2 saat ini telah hadir di PlayStation 4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: