Fimbul Hadir di PC dan PS4

Fimbul Hadir di PC dan PS4

Share

Fimbul adalah sebuah game yang terinspirasi oleh mitologi Norse / Skandinavia, dimana musim dingin berkepanjangan (Fimbulvinter) akan melanda bumi sebelum kiamat (Ragnarok) tiba. Dalam jalan cerita Fimbul, gamers akan berperan sebagai seorang petarung Viking tua bernama Kveldulver, yang bertualang menjelajahi Midgard dan berhadapan dengan berbagai monster, seperti troll dan jotun (raksasa) untuk mencoba mendapatkan artifak kuno yang dapat mencegah kiamat.

fimbul

Jalan cerita dalam game ini dapat berubah tergantung dari tindakan dan keputusan yang diambil oleh gamers. Lebih lagi, Fimbul menawarkan fitur auto-save yang disebut “Thread of Life” (benang kehidupan) yang dapat digunakan gamers untuk kembali ke momen-momen penting dan mencoba membuat keputusan serta mengambil tindakan yang berbeda untuk melihat bagaimana jalan cerita berjalan jika kalian mengubah keputusan yang telah diambil. Bagi mereka yang gemar menjelajah, Fimbul menyediakan berbagai lokasi rahasia yang dapat membantu menjelaskan latar belakang jalan cerita utama serta latar belakang para karakter yang ada di dalam game.

fimbul

Sistem pertarungan yang ada di Fimbul didesain untuk mudah digunakan, dan gamers memiliki beragam opsi senjata yang dapat dipakai untuk menghadapi segala situasi dan lawan yang bervariasi. Dalam petualangan kalian, kalian akan dapat bertemu sejumlah petarung Viking lain yang bisa direkrut menjadi anggota pasukan kalian. Nantinya, gamers akan perlu untuk menggunakan keahlian dan kemampuan yang berbeda-beda dari para Viking yang sudah direkrut, untuk mengalahkan berbagai lawan seperti serigala, monster dan Jotun. Fimbul sendiri memiliki gaya estetika yang menarik dan sepertinya terinspirasi dari buku komik.

fimbul

Fimbul adalah game dengan genre action-adventure yang akan hadir di PS4 dan PC pada tanggal 29 November mendatang. Fimbul juga dijadwalkan untuk hadir di Nintendo Switch pada awal tahun 2019.

Artikel Terkait: