4 Hal Yang Google Assistant Dapat Lakukan Untuk Anda di Waktu Dekat

4 Hal Yang Google Assistant Dapat Lakukan Untuk Anda di Waktu Dekat

Share

Google Assistant menjadi salah satu teknologi masa depan yang terus dikembangkan oleh Google dalam beberapa Tahun terakhir, dan pada acara Tahunan Google kali ini, mereka mengumumkan beberapa pembaruan pada sistem mereka.

Google Assistant Dapat Mengajarkan Tata Krama ke Anak Anda

Fitur “Pretty Please” baru ini membuat Google Assistant akan mendengarkan kata-kata seperti “tolong” dan “terima kasih.” Jika Google tidak mendengar adanya kata kata itu, maka google akan meminta kata tersebut di ucapkan sebelum menerima perintah.

Dapat Lebih Menangkap Percakapan 

Asisten Google sekarang akan terus mendengarkan apa yang Anda bicarakan hingga 8 detik setelah Anda memberikannya perintah, jadi Anda tidak perlu terus mengulang “Hai, Google”, atau “Oke, Google”. Ini semua adalah bagian dari upaya berkelanjutan Google untuk membuat asisten suaranya lebih banyak berbicara.

 

google

 

Google Menambahkan Suara Baru Pada Sistemnya

Google Assistant sekarang memiliki total 8 suara untuk dipilih, termasuk musisi John Legend’s. Lebih baik lagi, Anda dan keluarga Anda dapat memilih suara yang berbeda, bahkan pada perangkat bersama. Pembaruan ini berlaku untuk speaker Google Home, serta ponsel Android.

 

Peningkatan untuk Aplikasi Rumah Google Home

Aplikasi Google Home mendapatkan peningkatan yang sangat dibutuhkan untuk menambah fitur “Home view”, hal ini merupakan dasbor untuk perangkat rumah pintar. Hal ini di gunakan untuk melihat produk anda yang terhubung dan mengontrol mereka dari satu layar yang mudah digunakan. Anda juga dapat mengetuk mikrofon di dalam aplikasi untuk meminta Asisten Google meredupkan lampu atau mengunci pintu.

Artikel Terkait: