Forsaken Cheat! Ketahuan Curang Akhirnya Ditendang Dari Turnamen

Forsaken Cheat! Katahuan Curang Akhirnya Ditendang Dari Turnamen

Share

Forsaken Cheat! Katahuan Curang Akhirnya Ditendang Dari Turnamen – Turnamen eXTREMESLAND baru-baru ini digelar untuk memperebutkan trophy kemenangannya. Diketahui pada tanggal 20 Oktober 2018 saat turnamen berlangsung, hal mengejutkan terjadi. Hal mengejutkan tersebut tidaklah lain yaitu forsaken tim dari India diketahui menggunakan cheat dalam ajang pertandingan esport turnamen eXTREMESLAND ini. Sejak awal permainan dari forsaken memang telah diperhatikan oleh para tim pemantau, hal tersebut dikarenakan permainan yag dimainkan oleh forsaken tersebut dinilai tidak alami melainkan pergerakannya yang terlalu cepat. Sehingga menimbulkan pertanyaan tersendiri bagi para juri.

Forsaken Cheat! Katahuan Curang Akhirnya Ditendang Dari Turnamen EXTREMESLAND

Melihat akan hal ini, forsaken yang tadinya masih dalam mode menggunakan cheat tersebut akhirnya di sergap oleh CSGO2ASIA yang juga merupakan media partner dari eXTREMESLAND 2018. Melihat forsaken yang menggunakan cheat, tentu saja diskualifikasi dilayangkan oleh CSGO2ASIA. Namun sebelum adanya pernyataan tersebut, terdapat kejadian yang sedikit unik. Pasalnya forsaken sendiri ketika disergap oleh pihak CSGO2ASIA, benar-benar menolak keras dan tidak mengijinkan CSGO2ASIA untuk melihat apa yang terjadi pada perangkat komputernya.

Kendati demikian,  bukti-bukti kuat telah ditemukan jika forsaken menggunakan cheat pada event pertandingan eXTREMESLAND. Melihat forsaken menggunakan cheat dan akhirnya diskualifikasi ini, lantas bagaimana dengan tim yang lainnya ? tentunya tim forsaken dari India ini kalah dengan malaysia dengan skor pertandingan 16 – 6.

Sedangkan cheat yang digunakan oleh forsaken ini yaitu jenis cheat CS : GO. Tim dari India ini juga mengaku bahwa mereka tidak mengetahui forsaken menggunakan cara ilegal seperti itu. Oleh karenanya, konsekuensi yang harus di tanggung oleh forsaken sendiri yaitu di diskualifikasi dari turnamen dan juga ditendang dari tim OpTic gaming India.

Artikel Terkait: