Mendadak Viral! Gojek Mendukung Lgbt, Berikut Info Lengkapnya

Mendadak Viral! Gojek Mendukung Lgbt, Berikut Info Lengkapnya

Share

Gojek Mendukung Lgbt dan tagar uninstall gojek mendadak viral di twitter. Pasalnya salah satu karyawan gojek, tepatnya wakil presiden pengembang gojek “ Brata Susanto “ dianggap mendukung adanya lesbian, gay, biseksual, dan transgender atau yang sering disebut LGBT.

Dalam unggahannya tersebut Brata Susanto menyebutkan bahwa dirinya menerima keragaman latar belakang karyawannya yang juga termasuk LGBT di dalamnya. Dirinya juga menyebut ada sekitar lebih dari 30 karyawannya yang merupakan LGBT.

Dari situlah bermula Gojek mendadak viral. Namun viral kali ini bukan berdampak positif yang membangun, justru sebaliknya. Para pengguna netizen sekaligus pengguna gojek mengungkapkan kekesalan mereka dengan melakukan update tagar di twitter sehingga menjadi viral.

Mendadak Viral! Gojek Mendukung Lgbt, Berikut Info Lengkapnya

Menyikapi Gojek Mendukung Lgbt ini, aplikasi anak bangsa (gojek) tidak tinggal diam. Akhirnya pada hari sabtu kemarin, go-jek menyatakan bahwa pihaknya menjunjung tinggi nilai kesatuan dan keanekaragaman budaya dan tradisi seperti semboyan kesatuan Negara Indonesia ini yaitu “ Bhineka Tunggal Ika”.

Hasil yang di dapat dari pernyataan tersebut bukan justru membaik, namun sebaliknya. Para netizen menganggap Aplikasi Gojek Menerima adanya LGBT di Indonesia. Sedangkan seperti yang diketahui bahwa Negara Indonesia bukanlah negara yang welcome terhadap LGBT.

Tidak terima dengan kajadian yang terjadi, manajemen Gojek menjelaskan bahwa pernyataan dari Brata Susanto tersebut bukanlah pernyataan resmi dari pihak Gojek melainkan pernyataan yang dibuat secara pribadi.

Gojek Mendukung Lgbt ini lah yang membuat sejumlah netizen dan pengguna Gojek merasa kecewa sehingga terjadinya banyak pengguna gojek dan netizen yang berbondong-bondong melakukan update dengan tagar uninstall gojek.

Artikel Terkait: