Bosan Dengan MIUI di Pocophone ? Ganti Dengan Rom Pixel

Mau Buat Pocophone jadi Rasa Pixel Asli Android ? Ini Fitur yang Sama

Share

Pocophone F1 diterima dengan pujian  oleh banyak kalangan karena memiliki  spesifikasi high-end dengan harga yang sangat rendah. Handset ini pada dasarnya mendefinisikan ulang arti dari “flagship killer”  yang lama. Ketika perangkat hadir dengan spesifikasi yang bagus dan nilai yang baik, orang akan memperhatikan, dan pengembang juga akan tertarik pada perangkat ini. Walaupun Poco F1 dapat di bilang sempurna dalam spesifikasi, tidak semua orang suka MIUI. Untungnya beberapa pengembang sudah menjajaki masalah ini dan ROM kustom pertama untuk ponsel pintar ini mulai bermunculan. Jika Anda bermimpi dengan “Pixel Experience” di Poco F1, sekarang Anda bisa.

POCO F1

ROM Pixel cukup populer di antara sebagian besar smartphone Android.. Pada dasarnya rom ini menghadirkan semua fitur Pixel ke perangkat lainnya dan Anda akan mendapatkan Pixel Launcher yang sama, wallpaper yang sama, nada dering, dan aplikasi yang sama dengan yang tersedia di handset Google Pixel.

 

Berikut ini adalah daftar fitur yang saat ini bekerja di Poco F1:

Wifi RIL

Data seluler

GPS

Kamera

Senter

Camcorder

Bluetooth

FMRadio

pembaca sidik jari

IR

 

Selain itu, jika Anda adalah pengguna yang gemar melakukan pengenalan Wajah ( Face Unlock), Anda harus memperhatikan bahwa fitur ini akan terbatas pada fitur Face Unlock standar Android. ROM berdasarkan Pixel ini masih berbasis Android 8.1.0 Oreo, namun, versi baru dengan Android Pie akan tiba dalam waktu dekat. Ingin mengunduhnya?

Artikel Terkait: