Ini Smartphone Pertama Xiaomi Yang Kebagian Android Pie

Ini Smartphone Pertama Xiaomi Yang Kebagian Android Pie

Share

Pembaruan terbaru ke Android 9 Pie ke unit Mi Mix 2S di China baru saja diluncurkan. Hal ini diungkapkan lewat akun Twitter resmi MIUI yang mengumumkan ponsel ini merupakan ponsel pertama dari Xiaomi yang  menerima Android Pie.

mi mix
Android 9 Pie hadir dengan banyak fitur AI seperti Adaptive Battery dan Adaptive Brightness yang memungkinkan ponsel untuk mempelajari pola penggunaan pengguna dan menyesuaikan tingkat kecerahan dan konsumsi baterai. App Action juga merupakan fitur lain dari AI yang dapat memprediksi tindakan pengguna. Selain itu, Android Pie juga menyertakan pengaturan khusus untuk menyembunyikan notch di layar.

Mi Mix 2S juga mendapatkan kinerja dan peningkatan pada performanya. Ada juga smart suggestion untuk memantau screen time Anda.

Di atas Pie Android, Xiaomi menerapkan “UI yang lebih halus” yang memanfaatkan layar yang besar secara lebih baik dibanding sebelumnya. Ponsel ini juga belajar dari pola penggunaan Anda dan menyesuaikannya untuk mempercepat Anda dalam menemukan dan membuka aplikasi yang paling sering Anda digunakan.

Ada juga beberapa perbaikan kecil dalam fitur edge detection untuk foto Bokeh dan pemberitahuan suara baru dengan nada yang berbeda yang hampir terdengar seperti melodi yang teratur ketika ada beberapa notifikasi masuk sekaligus.

Artikel Terkait: