Mudah! Penyebab Server Gojek Error Dan Cara Mengatasinya

Mudah! Penyebab Server Gojek Error Dan Cara Mengatasinya

Share

Gojek adalah aplikasi pertama dalam memberikan penawaran  jasa transportasi yang dapat dengan mudah diakses online melalui smartphone. Namun sayangnya, terkadang dijumpai adanya server gojek error, aplikasi gojek error yang terjadinya bukan hanya sang penerima saja, namun juga sering dialami sang gojek sendiri alias para karyawan gojek. Lantas, jika aplikasi ini mengalami error, what should you do ? padahal kalian tahu kalau aplikasi ini sangat diperlukan baik itu sang pemberi jasa (gojek) ataupun sang penerima jasa (penumpang). Well, langsung saja, berikut Penyebab Server Gojek Error Dan Cara Mengatasinya. Stay tuned!

Penyebab server gojek error atau aplikasi gojek sering mengalami error

    1. Cache dan data menumpuk
    2. Aplikasi perlu untuk di perbarui
    3. Pembaharuan aplikasi gojek tidak sesuai dengan jenis atau tipe smartphone kalian
    4. Pengaturan map yang tidak sesuai

Mudah! Penyebab Server Gojek Error Dan Cara Mengatasinya

Well, jika hal seperti yang telah disebutkan diatas terjadi, berikut cara mengatasi server gojek error tersebut atau cara mengatasi aplikasi gojek yang error :

Hapus cache dan data

Cache yang menumpuk pada smartphone dapat membuat aplikasi menjadi error. Oleh kerenanya bila saat ini kalian sedang mengalami server gojek error, kalian bisa mulai memperbaikinya dengan hapus cache dan juga data pada aplikasi gojek. Caranya : masuk setting (pengaturan)pada smartphone kalian, kemudian pilih aplikasi , cara aplikasi gojek dan buka. terakhir, kalian bisa menghapus cache pada kolom hapus cache dan juga jangan lupa untuk sekalian menghapus data yang menumpuk pada kolom data.

Memperbaharui aplikasi

Terkadang, aplikasi yang error dapat terjadi karena kalian diperlukan untuk memperbaharui aplikasi tersebut yang tidaklah lain yaitu gojek ini. caranya seperti biasa kalian bisa menuju play store – ketik gojek – dan kemudian perbarui (jika ada kolom yang ingin diperbarui).

Mengganti versi aplikasi gojek

Penyebab berikutnya aplikasi gojek error ini yaitu tipe atau jenis aplikasi yang baru (tak sengaja otomatis diperbarui oleh smartphone kalian) tidak sesuai dengan tipe smatphone kalian. so, solusinya kalian bisa downgrade aplikasi gojek tersebut.

Mengatur map yang tepat

Seperti yang telah kalian ketahui bahwa aplikasi layanan jasa transportasi ini menggunakan map yang sangat vital dalam pengerjaannya. Oleh karenanya aplikasi gojek yang error dapat disebabkan map yang tidak tepat atau tidak sesuai. Cara mengatasi akan hal ini, kalian bisa hanya dengan menghidupkan map sesuai dengan lokasi kalian saat ini,

Menunggu Server Gojek Stabil

selanjutnya yang dapat kalian lakukan yaitu menunggu server gojek itu sendiri stabil. Kalian bisa menunggunya sembari aktifitas lainnya beberapa menit, lalu kalian bisa mengakses gojek kembali.

Finally, itulah Penyebab Server Gojek Error Dan Cara Mengatasinya. Sejauh ini, apakah kalain sudah berhasil untuk mengatasinya ? Good luck!

Artikel Terkait: