Canggih Nan Ekonomis! Oppo K1 Harga dan Spesifikasi

Canggih Nan Ekonomis! Oppo K1 Harga dan Spesifikasi

Share

Bukan oppo namanya kalau tidak menghadirkan seri seru terbarunya. Kali ini oppo mengusung smartphone keluaran ter-update yang diberi nama Oppo K1. Menurut kabar yang beredar di negara China sendiri, Oppo K1 ini sengaja dihadirkan untuk menyaingi rival bebuyutannya yaitu smartphone dari vendor Vivo, tepatnya Vivo V11 Pro. Kedua smartphone ini memiliki keunikannya sendiri, namun tentunya jika dilihat dari segi merk, sepertinya merek dengan sebutan Oppo lebih familiar di mata masyarakat Indonesia. Are you agree with it ? well, langsung saja bagi kalian yang tertarik mengenai apa saja spesifikasi canggih dari oppo K1 ini, berikut ulasan lengkapnya. Stay tuned!

Body Desain

Jika dilihat dari segi display, smartphone ini memiliki ukuran layar yang kekinian yaitu 6,2 inci. Layar berukuran 6,4 inci merupakan layar smartphone yang saat ini tengah menjadi hitz dan trend. Peminat akan smartphone dengan ukuran 6,4 inci juga tidak kalah banyaknya. Diketahui, penjualan smartphone menggunakan layar full screen 6,2 inci sangat laris dipasaran. Mengingat desain layar yang terdapat notch merupakan desain smartphone kekinian dan milenial.

Terbaru Nan Canggih! Oppo K1 Harga dan Spesifikasi

Performa Spesifikasi

Melangkah pada bagian performa spesifikasi oppo k1 yang dibawanya, smartphone ini telah didukung dengan adanya chipset snapdragon 660 AIE dan juga diperkuat dengan kapasitas RAM yang memadai yaitu RAM 6 GB. Tak cukup sampai disitu saja , gadget canggih yang satu ini juga telah dilengkapi dengan memory internal 64 GB dan dapat ditambah dengan menggunakan slot card microSD hingga 256 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, gadget ini menawarkan OS Android 8.1 (oreo) di dalamnya.

Kamera dan Baterai

Bagi kalian yang senang berselfi, ponsel ini dibekali resolusi kamera depan 25 MP. Sedangkan untuk kamera utama pada bagian belakang smartphone dapat digunakan untuk membuat efek bokeh pada hasil foto yaitu 16 MP +2 MP. Lebih dari itu, oppo k1 menawarkan fitur keren khas produk besutan Oppo yaitu fitur AI beauty yang mana ketika kalian mengambil gambar saat berselfi hasil yang di dapat terlihat lebih menakjubkan dengan sentuhan fitur tersebut.

Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki gadget berkelas ini, kalian bisa melakukan pre-order terlebih dahulu di online shop kesayangan kalian karena rencananya oppo k1 ini baru saja akan dirilis pada 19 Oktober 2018 mendatang dan dibandrol dengan harga 3,5 juta saja. So, what are you thinking about ? Sudahkah kalian memutuskan untuk membelinya ?

Artikel Terkait: