Paul Allen: Seorang Filantropis dan Co-founder Microsoft Meninggal pada Usia 65 Tahun!

Paul Allen dan Bill Gates

Share

Paul Allen, seorang co-founder Microsoft dan filantropis telah meninggal pada usia 65 tahun akibat komplikasi penyakit yang dideritanya. Ia telah mengungkapkan penyakit yang dideritanya kembali lagi setelah sebelumnya diberitakan telah sembuh pada tahun 2009.

Temannya yang juga seorang co-founder Microsoft, Bill Gates berkata: “Saya bersedih dengan kepergian salah satu teman tertua dan terkasihi saya… Personal computign tidak akan pernah ada tanpa (kehadiran) dirinya.”

Sebuah pernyataan yang mengkonfirmasi kematiannya muncul pada Minggu (14 Oktober 2018) siang, adik perempuannya, Jody mendeskripsikan pebisnis itu sebagai “individu yang luar biasa dari segi apapun.”

“Keluarga dan teman-teman Paul telah diberkati untuk merasakan keberaniannya, kehangatannya, kemurah hatiannya. Meskipun dengan segala jadwalnya yang sibuk, selalu ada waktu untuk keluarga dan teman-teman”
Paul Allen dan Bill Gates

Pebisnis Paul Allen mendapatkan kekayaannya bersama teman sekolahnya, Bill Gates setelah menjdai co-founder dari perusahaan teknologi raksasa Microsoft pada tahun 1975.

Artikel Terkait: