Intel Resmikan “ Prosesor Gaming Terbaik di Dunia “ Bagaimana Performanya ?


Share

Intel hari ini mengumumkan Generasi ke-9 Intel® Core ™ i9-9900K, prosesor yang di klaim sebagai prosesor game terbaik di dunia. Prosesor desktop baru ini  akan memungkinkan kinerja luar biasa untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, dari game hingga pembuatan konten.

“Tujuan kami adalah untuk memberikan kinerja terbaik di semua segmen komputasi dan lini produk,” kata Anand Srivatsa, wakil presiden dan manajer umum, Desktop, Sistem dan Saluran, dalam Grup Komputasi Klien di Intel.

intel

Prosesor Intel Core 9 Generasi ke-9 ini memberikan kinerja luar biasa, termasuk unlocked “K” SKU di setiap level, hingga 40 platform PCIe 3.0 lajur untuk sistem yang dapat diperluas untuk bermain game, membuat dan overclocking. Perbaikan dalam generasi ini termasuk:

 

  • Mengaktifkan lebih dari 220 FPS pada tiga judul game PC global paling populer.

 

  • Dengan Intel® Turbo Boost Technology 2.0 yang memberikan frekuensi single-core hingga 5,0 GHz. Gamer dapat menikmati game favorit mereka dengan FPS hingga 10 persen lebih baik di seluruh judul game populer dibandingkan dengan generasi sebelumnya, serta FPS hingga 37 persen lebih tinggi dibandingkan dengan PC 3 tahun lalu.

 

  • Dengan jenis megatasking ini, gamer dapat menikmati hingga 11 persen FPS lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan FPS hingga 41 persen lebih banyak dibandingkan dengan PC 3 tahun lalu .

 

  • Pengeditan video ditingkatkan pada Adobe Premiere * – Hingga 34 persen lebih baik. Dan hingga 97 persen lebih cepat dibandingkan dengan PC yang berusia 3 tahun.

 

  • Kinerja sistem secara keseluruhan meningkat hingga 15 persen lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan hingga 40 persen dibandingkan dengan PC 3 tahun.

 

  • Overclock prosesor baru ini dengan Intel® Extreme Tuning Utility (Intel® XTU), alat presisi untuk overclocking tingkat lanjut, dan manfaatkan tambahan headroom termal dengan materi antarmuka termal solder (STIM).

Intel mematok harga USD 488 untuk Core i9-9900K, USD 373 untuk i7-9700K, dan USD 262 untuk i5-9600K. Prosesor ini sudah bisa dipesan hari ini, dan mulai dikapalkan pada 19 Oktober mendatang.

 

 

Artikel Terkait: