Realme C1 : Smartphone Stylish, Harga di Bawah 1,5 Juta

Realme C1 : Smartphone dengan Notch Termurah di Indonesia, Kurang dari 1,5 Juta.

Share

Realme C1 baru saja di luncurkan, dan merupakan salah satu smartphone Android paling terjangkau yang tersedia di Indonesia. Bahkan jika handset ini dibandingkan dengan Redmi 5A yang sangat murah, ada beberapa alasan yang membuat handset ini menjadi pilihan yang lebih baik.

 

Realme C1 menghadirkan layar dengan ukuran 6,3 inch dengan resolusi Full HD dan rasio layar 88%. Dan tentu saja adanya notch di bagian atas layarnya, hal ini juga membuat Realme C1 menjadi salah satu smartphone yang memiliki notch termurah di Indonesia.

realme

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh. Perangkat ini juga diklaim dapat digunakan hingga 18 jam untuk mendengarkan musik dengan koneksi WiFi dan memainkan video selama 15 jam atau bermain game hingga 10 jam.

Untuk prosesornya, perangkat ini didukung Snapdragon 450. Prosesor Qualcomm ini disebut-sebut dapat mempercepat kinerja grafis perangkat hingga 25% dan dapat menghemat daya hingga 35%. Prosesor itu dipadu dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Pada bagian kamera, Terdapat kamera ganda yang ditempatkan di bagian belakang perangkat ini, masing-masing dengan ukuran 13 MP dan 2 MP. Sementara kamera depannya berukuran 5 MP.

Realme C1 mulai bisa dipesan 30 Oktober mendatang di Lazada. Anda hanya perlu menyiapkan Rp 1,499 juta untuk menebusnya. Jika belum cukup murah maka pada tanggal 11 November; Realme C1 bakal dilepas seharga Rp 1,399 juta. Apakah anda tertarik untuk membelinya ?

Artikel Terkait: