Ini Tanggapan Resmi Poco Mengenai Isu Screen Bleeding di F1


Share

Menanggapi isu mengenai screen bleeding nya Pocophone F1. Poco akhirnya merilis sebuah pernyataan yang menjelaskan bagaimana mereka akan membantu memecahkan masalah ini dan apa yang menyebabkannya.

Ada sejumlah pengguna yang mengeluh tentang masalah screen bleeding ini di handset mereka. Masalah Ini juga tampaknya cukup luas, termasuk pemilik perangkat  ini di Indonesia. Dan Berikut adalah Statement dari Poco melalui Twitternya.

poco

 

 

Jadi menurut bacaan di atas, hanya 0,3% unit perangkat tersebut yang terpengaruh oleh isu ini dan Poco  mendorong pelanggannya untuk mengunjungi pusat layanan terdekat. Adapun sisanya dari handset, Poco mengklaim itu adalah masalah perangkat lunak – warna gradien yang mungkin terlihat seperti cahaya yang tidak rata pada layar. Perusahaan berjanji untuk menghapus gradien dalam pembaruan MIUI 10 yang akan datang karena orang-orang tidak menyukainya.

Namun beberapa pengguna Pocophone F1 saat ini mengatakan dia telah menggunakan MIUI 10 Global Beta versi terbaru dan belum mendapat perubahan pada isu ini. Bisa jadi itu adalah salah satu unit yang terpengaruh atau bahwa masalah ini tidak ada hubungannya dengan perangkat lunak dan  Poco hanya mencoba menutupinya. Apakah punya kalian Terkena masalah ini juga ?

 

 

Artikel Terkait: