Seru! Begini Cara Call Back Free Fire Dan Dapatkan Hadiahnya

Seru! Begini Cara Call Back Free Fire Dan Dapatkan Hadiahnya

Share

Cara Call Back Free Fire – Call Back Free Fire adalah event dari Garena yang baru-baru ini diadakan, tentunya untuk lebih semangat memainkan game yang satu ini. Cara kerja Event Call Back Free Fire ini yaitu dimaksudkan untuk memanggil teman-teman yang lama untuk tidak login. Durasi lama tidak login tersebut minimal 7 hari, dan jika kebetulan kalian memiliki akun lama free fire yang tidak login selama waktu tersebut, ini juga dapat kalian gunakan ya. Tentunya event Call Back Free Fire seru karena terdapat hadiah yang akan diperoleh. Cara Call Back Free Fire selain harus memenuhi persyaratan seperti yang telah dijelaskan diatas, kalian hanya bisa mengikuti event ini mulai dari 21 Oktober hingga 27 Oktober 2018. So, bagi kalian yang tertarik dengan event free fire terbaru ini, berikut tutorial lengkap mengenai Cara Call Back Free Fire. Check this out!

Seru! Begini Cara Call Back Free Fire Dan Dapatkan Hadiahnya

  1. Seperti biasa, kalian bisa login pada free fire terlebih dahulu
  2. Kemudian untuk call back free fire event ini, kalian perlu menuju pada menu Friends. Pada bagian bawah sendiri, kalian bisa klik “Call Back”. Setelah itu, akan muncul tampilannya, kalian hanya perlu untuk meng-klik tombol kuning bertuliskan “call back”
  3. Pada menu “call back” ini bertujuan untuk membagikan link kepada teman yang sekiranya 7 hari tidak login.
  4. Namun jika kalian terkendala link share yang error, jangan khawatir! karena tujuan dari link share call back tersebut hanyalah memasukkan ID Free fire kalian kepada teman. So cara mengatasi share link yang error ini, kalian bisa langsung saja meng-copy ID free fire kalian.
  5. Barulah kemudian untuk sama-sama mendapatkan hadiah, mintalah si teman tersebut memasukkan ID free fire kalian agar kedua belah pihak mendapatkan hadiah.
  6. Untuk cara memasukkan ID free fire kalian yang telah di copy tadi pada akun free fire teman, teman kalian juga bisa menuju menu friends dan kemudian pilih kolom call back yang letaknya di bagian bawah sendiri, dan untuk mendapatkan hadiahnya, kalian bisa langsung saja meng-claimnya.
  7. Tidak hanya teman kalian saja yang mendapatkan hadiah, tapi kalian juga mendapatkan hadiah dari event call back ini. sedangkan untuk cara claim hadiahnya, kalian bisa menuju pada menu friends – call back dan kemudian call back

Finally, itulah Cara Call Back Free Fire yang mudah dan mungkin jika terjadi kendala link error. Pastikan kalian mengikuti event ini karena hadiah yang didapat menarik serta waktu berlangsungnya event ini juga terbatas. So, what are you waiting for ? segera ikutan dan claim hadiahnya. Good luck!

Artikel Terkait: