Oppo R15X: Saudara Dari Oppo K1 yang Tidak Kalah Tangguh dan Ekonomis

Oppo R15X: Saudara Dari Oppo K1 yang Tidak Kalah Tangguh dan Ekonomis

Share

Oppo K1 baru saja diluncurkan dua minggu lalu dengan waterdrop notch. Kali ini perusahaan ini resmi mengumumkan Oppo R15X desain yang hampir sama namun dengan opsi penyimpanan yang lebih banyak.

Kedua ponsel memiliki spesifikasi yang hampir serupa, termasuk pemindai sidik jari yang sudah disematkan di bawah layar dan kamera selfie andalan dari Oppo. Perusahaan ini belum mengungkap spesifikasi lengkapnya, tetapi fitur-fitur utama sudah diketahui informasinya, bersama dengan harga dan ketersediaannya.

oppo

 

R15x hadir dengan layar AMOLED 6,4inch ” dan dengan apa yang tampak sebagai sensor optik Synaptics di bawahnya. Perusahaan ini juga mengklaim perangkat ini memiliki rasio layar-ke-tubuh sebesar 91%. Kamera depan untuk selfie tertanam di notch, dengan speaker berada di bezel atasnya.

Pada bagian kamera selfie nya terdapat sensor 25 MP dengan lebih dari 800 scene detection dan fitur AI lainnya. Pengaturan pada kamera belakang belum terdaftar di situs web, tetapi jika mengacu pada spesifikasi K1 maka akan terdapat kamera utama 16 MP f / 1.7 dengan kamera sekunder 2 MP untuk sensor kedalaman. Ponsel ini menjalankan OS Color 5.2, berdasarkan Android Oreo. Kapasitas baterai juga belum diinformasikan sampai saat ini.

Perbedaan terbesar antara kedua ponsel ini adalah opsi penyimpanan yang ditingkatkan. Oppo R15x hadir dengan RAM 6 GB dan 128 GB sebagai media penyimpanan. Perangkat ini akan hadir dalam dua warna gradien – Nebula dan Es / Gletser.

Harganya untuk perangkat ini adalah CNY2,499, atau sekitar 5,5 juta Rupiah, dan sudah siap untuk pre-order di China. Penjualan resmi akan dimulai pada 1 November. Mari kita tunggu apakah perangkat ini akan masuk ke Indonesia.

Artikel Terkait: