Lenovo Watch X : Smartwatch Hybrid Murah Dari Lenovo


Share

Lenovo Watch X jam tangan hybrid ini memiliki design elegan seperti layaknya jam tangan tradisional. Dan tampaknya itu adalah salah satu alasan mengapa perangkat ini begitu menarik. Menurut GizmoChina, perangkat ini terjual habis dalam waktu 15 detik di China.

Dan itu termasuk semua edisi Watch X, yang memiliki empat model : standar perak dan hitam Milan yang ditampilkan di atas, serta dua lagi desain dengan nama Watch X Plus. Model Plus ini memiliki ukuran yang sama sama dan memiliki spesifikasi yang sama dengan perangkat biasa, meskipun desain wajah berbeda; Watch X tampaknya memiliki aksen digital dan Plus membawa angka Romawi.

lenovo

Anda tidak mendapatkan fitur jam tangan pintar biasa pada perangkat ini, tetapi perangkat ini masih memiliki fitur dalam jumlah yang mengesankan bila dibandingkan dengan jam tangan hybrid lainnya. Ada barometer, monitor detak jantung, sensor tekanan darah, giroskop, sensor gravitasi, dan sensor geomagnetik

Sementara itu fitur lain nya adalah perangkat ini tahan air hingga 80 meter.

Desain yang solid dan spesifikasi yang baik, tapi mungkin alasan mengapa jam tangan ini begitu didambakan adalah harganya yang rendah. Perangkat ini di jual mulai dari 299 yuan (sekitar 650ribuan ) untuk versi reguler dan 399 yuan (sekitar 878ribuan) untuk Watch X Plus. Untuk sementara ini perangkat ini masih hanya hadir di China, namun sudah banyak ditemukan di beberapa toko online. Apakah kalian tertarik dengan jam tangan hybrid ini ?

Artikel Terkait: