Tab 2 In 1 Turun Harga Murah! Sony Tab Z Spesifikasi Lengkap

Tab 2 In 1 Turun Harga Murah! Sony Tab Z Spesifikasi Lengkap

Share

Tab atau tablet 2 in 1 belakangan ini menjadi trend gadget yang banyak diminati. Pasalnya dengan menggunakan tablet 2 in 1 ini, kalian bukan hanya dapat menggunakannya sebagai gadget saja, namun juga dapat kalian gunakan untuk keperluan kuliah , sekolah atau bekerja yang membutuhkan hardware keyboard. Berita baiknya jika tablet 2 in 1 biasanya dibandrol dengan harga 5 sampai 6 jutaan untuk tablet nya saja. Kini Sony Tab Z menawarkan harga yang paling murah dan patut kalian jadikan rekomendasi pilihan saat memilih tab. Right, langsung saja berikut ulasan lengkap mengenai tab 2 in 1 Sony Tab Z ini. Check this out!

Body Desain

Sony Tab Z menggunakan layar yang mampu menampung hingga 16M warna secara tajam dan tentunya akan sangat menarik ketika digunakan jika mementingkan kualitas gambar ( grafik ) yang dihasilkan. Sedangkan untuk ukuran layarnya sendiri, gadget ini membawa ukuran layar 10,1 inci dengan resolusi 1200 x 1920 piksel. Secara keseluruhan gadget ini berukuran 266 x 6.9 x 172 mm, yang juga dapat dikatakan ramping dalam tablet sekelasnya.

Tab 2 In 1 Turun Harga Murah! Sony Tab Z Spesifikasi Lengkap

Performa Spesifikasi

Untuk performa spesifikasinya, Sony Tab Z dibekali dengan RAM 2 GB, menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2 dan memori internal berkapasitas 16 GB. Sedangkan untuk kamera belakangnya beresolusi 8 MP dan hadirnya kapasitas baterai yang jumbo yaitu 6000 mAH sehingga daya baterai baterai dapat bertahan lebih dari 24 jam.

Meskipun Sony Tab Z telah lama dirilis, namun belakangan ini Sony Tab Z ramai diperbincangkan pasalnya selain cukup layak digunakan, gadget ini turun harga hingga 1,4 jutaan saja. Well, sejauh ini apakah kalian tertarik untuk memilikinya ? ataukah lebih memilih keluaran sony terbaru 2018 ? all you decide is yours. Namun pastinya keluaran terbaru 2018 juga memiliki harga yang tidaklah murah, seperti yang kalian ketahui harga yang ditawarkan berkisar antara 5 jutaan dan belum termasuk harga keyboard yang dijual terpisah.

Artikel Terkait: