Resmi : Ini Smartphone Sony Xperia Yang Kebagian Android Pie

Resmi : Ini Smartphone Sony Xperia Yang Kebagian Android Pie

Share

Sony mulai meluncurkan pembaruan Android 9 Pie untuk semua pengguna kelas premium smartphonenya. Perusahaan ini dijadwalkan untuk meluncurkan pembaruan untuk ponsel yang kompatibel tersebut mulai November, tetapi Sony sudah meluncurkan pembaruan ini sekarang. Perusahaan ini juga telah mengkonfirmasi bahwa beberapa smartphone lainnya akan menerima pembaruan Android Pie lebih awal juga. Daftar ini mencakup semua model premium Xperia, sementara model llain akan mendapatkan pembaruan sesuai jadwal, yaitu pada awal tahun 2019.

Sony telah mengkonfirmasi di blognya bahwa Xperia XZ Premium, Xperia XZ1 dan Xperia XZ1 Compact akan mendapatkan pembaruan Android Pie mulai dari 26 Oktober, sementara Xperia XZ2 Premium akan mulai mendapatkan pembaruan dari 7 November. Selain itu, Xperia XA2, Xperia XA2 Ultra, dan Xperia XA2 Plus masih dijadwalkan untuk mendapatkan pembaruan Android Pie pada awal tahun depan, yang akan mulai diluncurkan mulai tanggal 4 Maret dan seterusnya.

Pembaruan Android Pie untuk Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact berukuran lebih dari 1GB, dan nampaknya akan sama untuk ponsel lainnya. Kami menyarankan Anda untuk menginstal pembaruan ini melalui koneksi Wi-Fi yang kuat dan saat telepon sedang di isi. Atau, pastikan bahwa baterai di atas 80 persen sebelum Anda memulai proses instalasi.

 

xperia

Sebelumnya, kami mendapat laporan bahwa hanya pengguna Eropa dan AS yang mendapatkan pembaruan Android Pie di perangkat Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact, tetapi sekarang Sony telah mengkonfirmasi bahwa pembaruan diluncurkan untuk semua pengguna. Siapa yang sudah mendapatkannya ? silahkan berkomentar di bawah.

Artikel Terkait: