Tablet 2 in 1 Mempesona! Surface Pro 6 Harga dan Spesifikasi

Tablet 2 in 1 Mempesona! Surface Pro 6 Harga dan Spesifikasi

Share

Sepertinya tablet 2 in 1 merupakan elektronik yang banyak diminati akhir-akhir ini. Pasalnya tablet 2 in 1 ini dapat digunakan dalam berbagai segi, baik itu hanya untuk bersantai saja atau untuk keperluan kantor yang memerlukan keyboard sebagai penunjang pekerjaan. Terlebih lagi bagi kalian yang gemar untuk travelling namun masih memerlukan untuk bekerja, tablet 2 ini 1 ini akan menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi setiap persoalan kalian. Jadi, kalian akan tetap bisa travelling dan juga bekerja atau mengerjakan tugas kampus dengan memanfaatkan surface pro 6 ini. Penasaran seperti apa ulasan lebih detailnya? Check this out !

Body Desain

surface pro 6 akan selalu tampil cantik dengan body desain yang dibawanya, karena selain tipis dan enak saat dipandang, tablet 2 ini  ini juga sangat ringan untuk dibawa kemanapun. So, yang pasti kalian tidak akan repot-repot untuk membawanya jika terdapat keperluan untuk keluar kota. Secara keseluruhan surface pro 6 ini memberikan 292.10 x 201.42 x 8.5 mm. Tak hanya itu, hal menarik dari tablet ini juga telah menghadirkan stylus pen sebagai penunjang.

Tablet 2 in 1 Mempesona! Surface Pro 6 Harga dan Spesifikasi

Performa Spesifikasi

Tablet  in telah dilengkapi dengan prosesor Intel Skyake dan didukung dengan adanya RAM 4 GB. Namun tidak  perlu khawatir mengenai kapasitas RAM ini, karena kalian akan dapat memperbarui RAM tersebut sesuai dengan budget kalian.

Harga dan Pilihan warna

Harga yang ditawarkan oleh tablet ini yaitu dibandrol dengan harga yang ekonomis. Jika dibandingkan dengan tablet 2 in 1 lainnya, maka Surface Pro 6 akan lebih menarik dengan body desain yang dibawanya dan spesifikasi yang tangguh. Bagi kalian nih yang tertarik, harga yang ditawarkan untuk Surface Pro 6 yaitu 10 jutaan saja.

Namun dari segi harga yang dibandrol ini, sepertinya Surface Pro 6 jauh lebih mahal dari kompetitornya ya ? sebut saja galaxy tab s4. So, sejauh ini apakah kalian tertarik untuk memiliki Surface Pro 6 ?

Artikel Terkait: