Update PUBG Mobile 0.9.0

Update PUBG Mobile 0.9.0

Share

Tencent Games sebagai publisher game PUBG Mobile yang saat ini baru mendapatkan update ke versi 0.9.0 pada 25 Oktober 2018. Ada beberapa penambahan fitur yang menarik pada update kali ini, mulai dari senjata, kendaraan, mode malam dan event Halloween.

Pada update kali ini PUBG Mobile memiliki satu fitur baru yang akan menambah pengalaman bermain kalian semakin menarik, dimana pada saat kalian bermain di maps Erangle kalian akan berada pada Night Mode, yang dimana kalian akan bertempur didalam kegelapan malam yang menjadikan tantangan baru bagi para pemainnya. Disaat malam hari kalian juga akan menemukan item baru yaitu Night Vision yang akan memudahkan kalian untuk menemukan musuh.

1

Lalu pada update terbaru PUBG Mobile ini juga Tencent mengeluarkan kendaraan Truck Pickup baru yang dinamakan Rony, kendaraan ini hanya bisa kalian temukan di maps Sanhok.
2
Selain itu di Maps Sanhok juga kalian bisa menemukan senjata baru yaitu QBU yang termasuk dalam senjata DMR.

Pada update terbarunya ini juga PUBG Mobile memberikan gerakan yang lebih kompleks saat ingin melempar granat, dimana kalian bisa melempar granat sambil peek atau mengintik ke kanan dan ke kiri.

3

Lalu kalian juga bisa merubah warna darah dimana jika normalnya warna darah saat menembak musuh adalah merah, pada update terbarunya ini kalian bisa merubah warna darah menjadi hijau, yang dapat kalian atur pada pengaturan basic.

Artikel Terkait: