Xiaomi Black Shark Helo, Smartphone Gaming Buas dengan Harga dan spesifikasi

Xiaomi Black Shark Helo, Smartphone Gaming Buas dengan Harga Terjangkau, Cek Selengkapnya!

Share

Xiaomi baru saja memperkenalkan Smartphone gaming terbaru mereka – Black Shark Helo. Dan seperti pendahulunya, ponsel satu ini memiliki spesifikasi monster yang kuat dengan segudang fitur untuk para gamers dan tentu saja harga yang kompetitif.

Perbedaan utama antara dua generasi ini adalah pada sisi layar. Ponsel baru ini menukar panel LCD untuk AMOLED tetapi masih menggunakan lebar yang sama yaitu, 6.01inch, dengan resolusi FHD + (1080 x 2160). Refresh rate tetap pada 60Hz jadi jika Anda mencari pengalaman yang lebih halus, Anda harus menunggu untuk Asus ROG Phone dan Razer Phone 2 yang memiliki refresh rate lebih tinggi.

Perangkat ini didukung oleh Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 6GB atau 8GB sementara penyimpanan tetap sama – 128GB. Namun, ada opsi premium yang dibanggakan oleh xiaomi yaitu opsi 10GB RAM dengan penyimpanan internal 256GB.

Pada sisi kamera terdapat 12MP + 20MP combo dengan sensor 12MP utama yang berada di belakang lensa fast f / 1.75 dan menampilkan piksel 1,25μm. Penembak selfie mempunyai resolusi 20MP dan aperture f / 2.2.

Xiaomi Black Shark Helo didukung oleh baterai 4.000 mAh dengan dukungan standar Quick Charge 3.0. Tebakan kami smartphone ini akan berjalan di Android 8.1 Oreo dengan MIUI 10.

bagaimana dengan pengalaman bermain game? Nah, Xiaomi memanjakan anda dengan banyak aksesoris dibanding dengan tahun lalu. Jika anda membeli versi 6GB dan 8GB makan anda akan mendapatkan satu stick analog,  sementara jika Anda memilih model 10GB makan Anda akan mendapatkan dua kontroler.

xiaomi

 

Ada juga aplikasi Gamer Studio yang memungkinkan Anda mengubah CPU, layar, jaringan, dll., Sehingga Anda dapat membuat profil permainan yang berbeda untuk setiap gim. Profil-profil ini bahkan dapat dibagikan melalui fitur “Shark Code”.

Ponsel ini juga menawarkan speaker stereo menghadap ke depan, RGB LED-illuminated back logo dan strip samping, ruang uap untuk pendinginan dan layar HDR10-compliant. Sebuah chip ponsel khusus dari Pixelworks membantu mengkonversi konten SDR ke HDR secara real-time seperti yang baru-baru ini diumumkan oleh Nokia 7.1. Sayangnya, tidak ada jack headphone di ponsel ini, dan ini merupakan keputusan yang agak aneh saat membuat smartphone yang berpusat pada game.

Black Shark Helo 6GB akan dibanderol CNY3.199 (7 Juta Rupiah) sementara versi 8 GB akan dijual seharga CNY3,499 ( 7,6 Juta Rupiah). Sedangkan Harga untuk versi 10GB / 256GB belum dapat dikonfirmasi.

Artikel Terkait: