Xiaomi MI Mix 3 Akan Punya Teknologi 5G ?

Xiaomi Konfirmasi MI Mix 3 Akan Miliki Ram 10GB

Share

Xiaomi mengkonfirmasi bahwa Mi Mix 3 akan segera diluncurkan pada tanggal 25 Oktober ini, dan ponsel ini akan menjadi salah satu smartphone pertama yang mendukung 5G di pasar dunia serta yang pertama memiliki fitur RAM 10GB. Wow bukan ?

Konfirmasi resmi mengenai dukungan 5G berasal dari Xiaomi Spanyol sementara rumor tentang adanya varian RAM 10GB didukung di pos Weibo. Berikut adalah poster yang juga menunjukkan secara halus kamera slide-out seperti yang bisa kita temukan pada Oppo Find X.

xiaomi

 

Jika kita lihat fungsionalitasnya, nampaknya RAM 10GB agak berlebihan, dan kemungkinan besar akan berfungsi sebagai teknik marketing dari Xiaomi dan alasan orang untuk membanggakan ponsel tersebut, tetapi fitur jaringan 5G akan segera hadir dan ini merupakan sesuat yang besar yang dapat membuat smartphone ini cukup future proof. Sementara sebagian besar ponsel mungkin tidak akan mendukung teknologi ini sampai akhir 2019 dan ini merupakan langkah yang sangat baik dari Xiaomi.

Yang sedikit mengganggu adalah belum ada chipset yang mendukung 5G di pasar, jadi Mi Mix 3 kemungkinan besar akan menggunakan modem eksternal – kemungkinan salah satu dari Qualcomm X24 atau X50 bekerja berdampingan dengan Snapdragon 845 , yang mungkin akan mempengaruhi ketangguhan masa baterai secara negatif.

Artikel Terkait: