Update Senjata Terbaru! Zipline Free Fire Dan Fitur Menarik Lainnya

Update Senjata Terbaru! Zipline Free Fire Dan Fitur Menarik Lainnya

Senjata dan fitur terbaru free fire telah hadir lagi, salah satunya yaitu Zipline Free Fire. Fitur terbaru Zipline Free Fire ini dapat difungsikan untuk berpindah dengan cepat. Namun sayangnya, Kalian bisa menggunakan fitur yang satu ini hanya di mad dog ya. Yaps, Zipline Free Fire is available on mad dog. Sedangkan untuk fitur terbarunya, kalian bisa check daftar berikut ini :

Map Baru

Pada kesempatan kali ini, free fire menghadirkan beberapa fitur terbaru, dimana di dalamnya termasuk Mad Dog yang merupakan Map baru di free fire. Jika pada fitur sebelumnya mad yang tersedia dengan skala dan kapasitas lebih sempit. Kini map baru yang di hadirkan free fire ini lebih luas jika dibandingkan dengan sebelumnya, sehingga para pemain setia game free fire ini akan lebih menantang saja bukan ?

Fire Pass

Tak hanya itu, pada kesempatan kali ini kalian para pecinta game free fire juga dapat mengumpulkan badge, yang mana nantinya akan dapat ditukarkan dengan 10.000 diamond free fire. Tentunya badge tersebut didapatkan dengan tidak mudah, kalian perlu menyelesaikan beberapa misi di dalamnya untuk menuntaskan game yang satu ini.

Update Senjata Terbaru! Zipline Free Fire Dan Fitur Menarik Lainnya

Karakter Baru – Maxim

Tak cukup sampai disitu, free fire juga menghadirkan karakter baru yang tak kalah serunya yaitu Maxim. Dijelaskan bahwa Maxim memiliki karakter ceria sehingga disukai oleh banyak orang. Disisi lain, karakter dari Maxim ini mampu menghabiskan makanan dengan cepat dan melawan lomba makan dari orang yang jauh lebih besar darinya. Pada intinya Maxim adalah karakter yang sangat menyukai hal berbau makanan.

Senjata Baru

Tidak lupa juga hadirnya senjata baru yang juga mungkin sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta games free fire ini. Pada update terbaru kali ini, free fire menghadirkan senjata pistol terbaru yang diberi nama M500 Revolver. Keunggulan dari senjata ini yaitu dapat membidik tembakan untuk jarak jauh dengan tepat. Meskipun senjata baru ini tidak sesakti senjata favorite di free fire sebelumnya, namun kalian bisa mencoba dan menggunakannya, apakah kalian menyukai senjata baru ini dari pada senjata kesayangan kalian sebelumnya yang sering digunakan seperti :  M1014 atau VSS.

Well, Update Terbaru Mengenai Zipline Free Fire Dan Fitur Menariknya. Sejauh ini, are you interest for play it? Good Luck!

Artikel Terkait: