ZOWIE XL2546 Esport Gaming Monitor Menjadi Saksi Kelahiran Juara Baru – MVP.PK dari Grand Final ZOWIE eXTREMESLAND CS:GO Asia Open 2018

ZOWIE XL2546 Esport Gaming Monitor  Menjadi Saksi Kelahiran Juara Baru – MVP.PK dari Grand Final  ZOWIE eXTREMESLAND CS:GO Asia Open 2018

Share

Jakarta, 25 Oktober 2018, Grand Final ZOWIE eXTREMESLAND CS:GO Asia Open 2018 telah selesai dan berjalan sukses pada tanggal 21 Oktober lalu. Selamat kepada tim MVP.PK dari Korea yang telah dinobatkan sebagai tim CS:GO terbaik di Asia dari turnamen ini. Selama 4 hari pertandingan, mereka tampil memukau melawan semua musuh, dan terlihat mudah untuk masuk ke babak grand final, mereka membawa pulang piala dan juga uang dari ZOWIE eXTREMESLAND CS:GO Asia Open 2018.  

1

Apresiasi yang tinggi untuk tim NASR Esports dari UAE atas komitmen mereka yang penuh untuk bertarung di turnamen ini, mereka telah berhasil mengeliminasi sebagian tim di Asia, dan menunjukkan pertarungan terbaik melawan MVP.PK di grand final. Performa tim NASR Esports kali ini sangat meningkat signifikan dari tahun-tahun sebelumnya selama tiga kali mengikuti ZOWIE eXTREMESLAND CS:GO Asia Open Grand Finals di Shanghai.

2

Kami senang menyaksikan lahirnya pemenang baru dari turnamen ini, dan ZOWIE bangga menjadi bagian dari mereka. ZOWIE telah mendukung ZOWIE eXTREMESLAND CS:GO Asia Open 2018 dengan memberikan 100 unit Monitor XL2546 untuk dipakai dalam kualifikasi di seluruh wilayah di Asia dan juga di acara grand final ini baik penggunaan untuk di panggung utama maupun di area latihan. ZOWIE XL2546 merupakan eSports Gaming Monitors 240HZ yang berteknologi DyAc, yang juga menyediakan kualitas gambar yang jernih dan halus bagi para pemain profesional, yang memberikan pengalaman gaming tak tertandingi.   
3
5

Sampai bertemu lagi di eXTREMESLAND CS:GO Asia Open 2019.

Artikel Terkait: