Penyebab Dan Cara Mengatasi Broken Item Ragnarok Mobile

Penyebab Dan Cara Mengatasi Broken Item Ragnarok Mobile

Penyebab dan Cara mengatasi broken item ragnarok mobile adalah salah satu hal yang wajib kalian perhatikan jika ingin menjadi the best di game yang satu ini. Mengingat adanya item yang mendukung juga akan berpengaruh pada game yang akan kalian mainkan. Lantas, tahukah kalian penyebab terjadinya broken item pada ragnarok eternal love mobile ini ? Yaps, itu dikarenakan item yang mengalami kegagalan ketika melakukan refine item atau equipment. Untuk itu bagi kalian yang saat ini sedang mencari tutorial Cara mengatasi broken item ragnarok mobile, berikut langkah-langkahnya. Check this out!

Sebelum mengetahui Cara mengatasi broken item ragnarok mobile ini, ada baiknya kalian meneliti dan mengamati ulang terlebih dahulu apakah bernar yang terjadi broken item? Berikut ciri-cirinya : adanya simbol palu berwarna merah pada bagian pojok kanan atas item kalian. So jika ini terjadi, sudah pasti item kalian mengalami broken. Dan jika hal itu terjadi, berikut cara mengatasi broken item ragnarok mobile :

Penyebab Dan Cara Mengatasi Broken Item Ragnarok Mobile

  1. Pertama-tama kalian bisa menyiapkan persyaratannya terlebih dahulu. Persyaratan tersebut yaitu 1 pc item polos
  2. Pastikan item polos yang akan direpair tersebut sama dengan yang sebelumnya
  3. Setelah kalian mengumpulkan persyaratannya, kalian bisa menuju di NPC Blacksmith
  4. Kalian bisa merepairnya di NPC Blacksmith hingga penuh dan siap untuk meningkatkan Refine kembali

Finally, itulah Penyebab dan Cara mengatasi broken item ragnarok mobile yang dapat kalian repair dengan mudah. So, sejauh ini apakah kalian ada kesulitan dalam mengatasi dan memperbaiki broken item ragnarok mobile ? tentunya tidak bukan. Jangan lupa untuk follow facebook Ulasan ID, Instagram dan youtube channelnya untuk update berita terkini seputar game dan teknologi. Tentunya kalian tidak ingin ketinggalan mengenai game-game dan teknologi terkini bukan? See you soon and Good luck!

Artikel Terkait: