Elephone A5: Ponsel Tiga Kamera dengan warna kekinian paling murah di dunia

Elephone A5: Ponsel Tiga Kamera dengan warna kekinian paling murah di dunia

Share

Elephone A5 memiliki desain keren kekinian dengan hampir full layar di bagian depan dengan notch, sementara di bagian belakang perusahaan menggunakan kaca reflective dengan warna gradien.

Desainnya sangat mirip dengan Huawei P20 dan tidak mengherankan jika ponsel ini juga menggunakan pengaturan tiga kamera belakang seperti P20 yang unik. Kamera sejajar secara vertikal dan dalam pengaturan yang sama dengan penembak belakang P20.

Berbicara tentang spesifikasi, A5 memiliki layar FHD + 6,18 inci dengan resolusi 2246 x 1080pixels. Ponsel ini didukung oleh chipset mid-range MediaTek Helio P60. Prosesor dipasangkan dengan RAM 4GB dan ada 64GB penyimpanan internal di dalamnya. Ponsel ini juga memiliki baterai besar 4000mAh yang pasti akan menawarkan masa pakai baterai yang lama.

elephone a5
Fitur lainnya termasuk sensor sidik jari yang dipasang di samping dan Lumia gradient back color. Konfigurasi tiga kamera belakang  termasuk 12.0MP + 5.0MP + 0.3MP sementara di bagian depan adalah combo kamera selfie 20.0MP + 2.0MP. Pada bagian perangkat lunak, A5 hadir mengemas sistem operasi Android 9.0 Pie terbaru yang cukup mengesankan untuk ponsel di kelasnya.

Ponsel ini sekarang tersedia untuk pre-order di GearBest dengan banderol harga $ 199,99 atau sekitar 2,9 Juta Rupiah. Apakah anda tertarik dengan ponsel yang satu ini ?

 

Artikel Terkait: