Resmi: Galaxy J4 Core, Ponsel Android Go Dari Samsung! Ini Spesifikasinya.

Resmi: Galaxy J4 Core, Ponsel Android Go Dari Samsung! Ini Spesifikasinya.

Share

Setelah adanya bocoran beberapa hari yang lalu, tidak mengejutkan kami jika Samsung Galaxy J4 Core akhirnya  resmi dirilis. Ini adalah ponsel Android Go kedua yang didukung oleh perusahaan asal Korea ini. Ponsel ini sepertinya akan ditargetkan untuk negara berkembang termasuk Indonesia. Seperti yang kita tau program Android Go memiliki harga terjangkau.

Fitur yang paling menonjol dari Galaxy J4 Core ini adalah layarnya – walaupun masih menggunakan teknologi LCD, tetapi datang dalam resolusi HD + (720 x 1480) dan layar 6inch. Sayangnya, chipset yang digunakan masih menggunakan Exynos 7570 Quad SoC dengan CPU Cortex-A53 quadcore sebesar 1,4 GHz yang juga digunakan di J2 Core.

galaxy j4 core

Bagaimanapun, konfigurasi memori tetap sama juga – 1GB RAM dengan 16GB penyimpanan internal, yang dapat diupgrade dengan hingga 512GB kartu microSD.

Kamera di bagian ponsel ini juga sesuai dengan targetnya – hanya sensor 8MP biasa dengan lensa f / 2.2 sementara bagian depan mengakomodasi kamera 5MP dengan f / 2.2 aperture yang sama.

Masa pakai ponsel ini  diharapkan akan cukup baik berkat pemberian baterai sebesar 3.300 mAh. Seperti yang disebutkan sebelumnya, perangkat ini berjalan pada platform Android Go dengan 8.1 Oreo.

Sampai sekarang, tidak ada informasi mengenai harga dan ketersediaan yang telah diberikan. Tapi kita tahu bahwa itu ditawarkan dalam warna Hitam, Emas dan Biru.

 

Artikel Terkait: