Guide Menemukan dan Mengalahkan Minotaur di Assassins Creed: Odyssey

Guide Menemukan dan Mengalahkan Minotaur di Assassins Creed: Odyssey

Share

Dalam Assassin’s Creed Odyssey, gamers akan berhadapan dengan banyak lawan-lawan yang kuat, tapi beberapa dari lawan paling kuat gamers adalah makhluk-makhluk dari mitologi Yunani yang dapat ditemukan tersembunyi di seluruh penjuru map game tersebut. Salah satu makhluk mitologi yang dapat ditemukan dan dikalahkan oleh gamers adalah Minotaur, makhluk setengah manusia setengah banteng, yang bersembunyi di dalam sebuah labirin.

guide minotaur assassins creed odyssey

Untuk menghadapi Minotaur, gamers perlu berlayar ke wilayah Messara yang terletak di pulau Crete (Kreta). Di daerah yang bernama Minos’s Legacy, gamers akan menemukan Knossos Palace (Istana Knossos). Untuk menghadapi Minotaur, gamers sangat disarankan untuk berada di sekitar level 40. Nantinya kalian akan menemukan sebuah bocah kecil yang bernama Ardos. Bocah itu akan meminta kalian untuk mencari ayahnya yang hilang di dalam labirin Minotaur. Namun sebelum itu, dia akan meminta gamers untuk menolong tiga orang di wilayah Messara, jadi gamers perlu menyelesaikan tiga misi tersebut dan kembali menemui Ardos. Setelah tiga misi tersebut selesai, Ardos akan memberikan lokasi dan kunci untuk memasuki labirin Minotaur.

guide minotaur assassins creed odyssey

Menurut legenda Yunani kuno, Theseus, salah satu pahlawan Yunani, berhasil menjelajahi labirin tersebut dan tidak tersesat karena ia menggunakan sebuah benang emas. Benang tersebut masih ada didalam labirin, dan gamers dapat mengikuti jalur benang tersebut hingga menemukan ayah Ardos. Tapi setelah gamers menemukan ayah Ardos, maka kalian perlu mencari jalan sendiri untuk menemukan Minotaur yang berada di pusat labirin. Gamers perlu untuk berbelok dan mengambil jalan yang berbeda setiap kali menemukan sejumlah tengkorak yang tertancap di atas tongkat. Setelah menemukan pusat labirin, gamers akan segera berhadapan dengan minotaur.

guide minotaur assassins creed odyssey

Minotaur adalah makhluk yang sangat besar dan memiliki jangkauan serangan yang luas, jadi gamer disarankan untuk banyak menghindar. Gamers dapat menggunakan panah berapi untuk menyerangnya dari jauh, atau memakai senjata-senjata dengan kecepatan serang yang tinggi. Meski begitu, gamers disarankan untuk tidak terlalu lama berdiam di satu lokasi. Saat nyawa Minotaur telah berkurang hingga setengah, maka ia akan memukul lantai labirin dan menghancurkan setengah dari area labirin yang ada, dan memperkecil medan pertempuran. Hal ini akan menyulitkan gamers dalam menghindari serangan Minotaur akibat ruang gerak yang terbatas. Namun beruntungnya, pola serangan Minotaur tidak berubah, jadi jika gamers telah memperhatikan dan memahami pola serangan dan gerakan Minotaur, maka pertempuran menjadi tidak terlalu sulit.

guide minotaur assassins creed odyssey

Assassin’s Creed Odyssey saat ini telah hadir di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: