Harith Mobile Legends

Harith Mobile Legends

Share

Harith merupakan Hero baru yang dikeluarkan pada Global Server di awal bulan November 2018. Hero yang termasuk dalam kategori Mage ini memiliki julukan Time Traveler karena Harith merupakan hero Mage yang lincah dengan Damage yang sangat sakit. Mungkin Harith ini bisa menjadi lawan dari Harley Mobile Legends yang juga merupakan Hero Mage yang sama lincahnya.

Harith memiliki kemampuan di bidang Burst Damage dan Charge sehingga hero ini sangat cocok untuk kalian yang mencari Kill sebanyak-banyaknya saat pertempuran tim berlangsung di arena. Untuk kalian yang ingin memiliki Harith kalian bisa menebusnya dengan 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Sebelum memiliki hero ini kalian harus pelajari dulu skill yang dimiliki oleh Harith Mobile Legends, berikut skillnya :

  1. Skill Pasive – Key Insight
    Pada skill pasifnya ini Harith memiliki Key Insight yang dimana Harith akan
    mendapatkan Resilience hingga 70% (tergantung jumlah hero musuh di sekitarnya). Synchro Fission menghasilkan damage lebih besar setelah menggunakan skill apapun 3 kali.
  2. Skill Satu – Synchro Fission
    Pada skill satunya Harith
    menciptakan bayangan dirinya yang menggunakan skill sama dari arah berlawanan, menghasilkan 120(+60% Magic Power) magic damage ke seluruh musuh dalam satu garis lurus. Bila kedua skill bertemu, akan terjadi ledakan yang menghasilkan 360(+180% Magic Power) magic damage ke seluruh musuh di dalam area tersebut.
  3. Skill Dua – Chrono Dash
    Pada skill duanya Harith memiliki Chrono Dash dimana Harith dapat berpindah tempat ke lokasi yang dipilih dan mencuri sebagian Magic Attack hero musuh di sekitarnya, kemudian dia mendapatkan perisai yang dapat menahan 300(+180% Magic Power) damage. Serangan Harith berikutnya akan menghasilkan 250(+80% Magic Power) magic damage dan memberikan slow pada musuh sebesar 70%. Bila serangan ini mengenai musuh, Chrono Dash berikutnya akan mendapatkan pengurangan Cooldown sebanyak 4 detik.
  4. Ultimate – Zaman Force
    Pada Ultimatenya Harith memanggil Zaman Force pada satu lokasi berbentuk salib, kemudian Cooldown Synchro Fission berikutnya berkurang sebanyak 4 detik. Bila musuh terkena Matrix ini, mereka tidak dapat bergerak selama 1,2 detik dan mendapatkan slow sebanyak 50% setelahnya selama beberapa saat. Bila Harith masuk ke dalam area Matrix dengan Chrono Dash, Cooldown Synchro Fission dan Chrono Dash berikutnya akan berkurang sebanyak 2 detik dan 4 detik.

Artikel Terkait: