Honor 10 lite Versi Murah dari Flagship Honor Segera Diresmikan

Honor 10 lite Versi Murah dari Flagship Honor Segera Diresmikan

Share

Pengumuman baru yang dibuat oleh Honor di Weibo,mengungkapkan bahwa edisi Honor 10 Lite akan diresmikan pada 21 November di Beijing, China. Ini adalah varian lain dari Honor 10 yang diluncurkan awal tahun ini. Ada spekulasi bahwa Honor mungkin mengumumkan Honor 10 Lite atau versi 10i, tetapi sekarang jelas bahwa mereka akan meluncurkan edisi Honor 10 Lite. Sepertinya Honor ingin bersaing dengan versi Xiaomi Mi 8 Lite yang diluncurkan bulan lalu dengan spesifikasi high-end.

Dari rumor yang terkuak, ponsel ini akan membawa Qualcomm Snapdragon 710 SoC. Ini akan menampilkan desain warna gradien sebagai seperti Mi 8 Lite Xiaomi. Terdapat juga kamera belakang ganda dan sensor sidik jari di bagian belakang. Spesifikasi dan detail lainnya belum dikonfirmasi hingga sekarang. Kami mengharapkan lebih banyak bocoran informasi mengenai ponsel ini sebelum peluncuran.

Ponsel ini akan dihargai antara 2-3 jutaan yang agak mirip dengan edisi Xiaomi Mi 8 Lite. Ponsel ini juga akan keluar dalam beberapa RAM dan varian penyimpanan dan akan menjalankan Android Oreo.

honor 10 lite

Xiaomi Mi 8 Lite sendiri mengusung layar Full HD +  6,26 inci dengan resolusi 1080 × 2280 piksel dan aspek rasio 19: 9. Qualcomm Snapdragon 660 SoC dengan Adreno 512 GPU. Ada kamera ganda 12 megapiksel + 5 megapiksel di bagian belakang, sementara sensor 24 megapiksel berada di bagian depan.

Sejauh spesifikasi yang bersangkutan, maka Honor 10 Lite tampaknya berada dalam posisi yang lebih baik daripada Mi 8 Lite. Namun, kita harus menunggu pengumuman resmi sebelum kita membandingkannya satu sama lain.

 

Artikel Terkait: