Honor Luncurkan “AIRPODS” Buat Android ? Murah Jauh dari Apple.

Honor Luncurkan “AIRPODS” Buat Android ? Murah Jauh dari Apple.

Share

Honor mengumumkan satu set earbud wireless yang terlihat sangat mirip seperti Apple AirPods, Perangkat ini diberi nama sebagai FlyPods dan FlyPods Pro.

Ada satu perbedaan utama antara dua earbud nirkabel saingan ini yaitu warna. Apple hanya menawarkan airpod dalam warna putih sedangkan Honor menawarkan berbagai warna yang berbeda, termasuk teal, putih, dan merah.

FlyPods terhubung melalui Bluetooth 5.0, dan memiliki fitur tahan air IP54.  Hal ini memberikan Anda rasa aman untuk menggunakan earbud saat Anda berkeringat di treadmill, tetapi kami tidak menyarankan Anda memakainya di kolam renang.

Seperti Apple AirPods, earbud bermerek Honor dapat digunakan untuk membuat dan menerima panggilan, mengontrol pemutaran musik, dan mengaktifkan asisten AI.

flypods

 

Menurut Honor, baterai 420mAh di earbud ini  mampu bertahan selama tiga jam dengan sekali pengisian, dan hingga 20 jam untuk pemutaran musik jika menggunakan charging case yang disediakan.

Casing ini dapat diisi melalui USB-C, atau menggunakan pad charger nirkabel yang kompatibel dengan Qi.

Honor sangat yakin dengan kemampuannya mengenali suara Anda, dengan menggunakan sistem khusus sebagai otentikasi biometrik untuk membuka kunci ponsel Anda. Ini juga dapat digunakan untuk sejumlah operasi aman lainnya yang biasanya membutuhkan sidik jari, seperti melakukan pembayaran pada WeChat dan AliPay.

The FlyPods tersedia untuk preorder sekarang di China seharga ¥ 799 (1,7 Jutaan). Sementara itu, bone-conduct FlyPods Pro dibanderol  ¥ 999 (2,1 Jutaan) dan tersedia dalam warna putih dan merah. Kedua earbud nirkabel akan dikirim pada 6 November 2018.

Artikel Terkait: