Huawei Band 3, Alternatif dari Mi Band yang Lebih Murah ? Cek Harga dan Spesifikasinya

Huawei Band 3, Alternatif dari Mi Band yang Lebih Murah ? Cek Harga dan Spesifikasinya

Share

Huawei memiliki dua band baru yang datang ke pasar.  Anda bisa mendapatkan Huawei Band 3 Pro atau Huawei Band 3e.

Band 3e dibanderol $ 30 atau sekitar 440 ribu Rupiah dan memiliki tubuh yang dapat dilepas yang dapat Anda kencangkan ke sepatu Anda untuk pelacakan gerakan dan untuk mengumpulkan data. Perangkat ini lebih merupakan pelacak kebugaran barebone sehingga Anda dapat menggunakannya untuk melacak langkah dan latihan dan baterainya bertahan sekitar 14 hari dengan penggunaan standar. Perhatikan bahwa 3e tidak memiliki monitor detak jantung dan tidak mendukung sleep monitoring.

Huawei Band 3 Pro dibanderol dengan $ 70 atau sekitar 880 ribu Rupiah, Anda bisa mendapatkan pelacak kebugaran yang dilengkapi dengan dukungan GPS internal, monitor detak jantung dengan sensor canggih berbasis IR, TruSeen 3.0 IR, sleep and swimming monitoring. perangkat ini juga  memiliki layar AMOLED 0,95 inci untuk navigasi yang mudah.

Band 3 Pro memiliki rating ketahanan air dan dapat bertahan hingga 12 hari penggunaan normal dengan pelacakan tidur dan pemantauan detak jantung terus menerus diaktifkan. Kedua band ini disinkronkan dengan Huawei Health, yang menawarkan integrasi sinkronisasi dengan Google Fit.

huawei band 3

Band 3e tersedia dalam warna merah muda atau hitam sementara Band 3 Pro tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, atau putih dengan tubuh emas.

 

Artikel Terkait: