Keyboard Gaming Mechanical 300 Ribuan

Keyboard Gaming Mechanical 300 Ribuan

Share

Digital Alliance selalu menawarkan komponen PC dan gaming gear dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Salah satu gaming gear yang sangat diminati saat ini adalah mechanical keyboard. Namun, harga keyboard ini jauh lebih mahal dibandingkan keyboard rubber dome, yaitu sekitar 1 juta Rupiah. Digital Alliance menawarkan DA Meca Warrior, keyboard mechanical gaming dengan fitur RGB, dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 360.000 saja.

Ukuran keyboard ini jauh lebih kecil dibandingkan keyboard normal, karena setiap tombolnya berhimpitan dan tidak memiliki numpad (Ten-Key Less/ TKL), hal ini cukup menarik, karena banyak gamer Indonesia membutuhkan gaming gear yang ringan dan mudah dibawa kemanapun. Switch atau tombol yang digunakan oleh DA Meca Warrior adalah Outemu Blue Switch, yang memiliki ciri khas suara klik saat dipencet. Switch Outemu ini dapat diganti dengan mudah saat switch kalian rusak karena berbagai hal, jadi kalian tidak perlu membeli keyboard baru. Kalian cukup membeli Outemu Switch yang disediakan oleh Digital Alliance, lalu menarik switch rusak kalian dengan alat yang disediakan, dan tancapkan switch baru kalian.

Yuk, subscribe channel youtube ulasan.id:

Sebagai keyboard mechanical gaming, DA Meca Warrior, memiliki fitur RGB. Kalian bisa mengganti warna, pola warna, dan kelip warna dengan mudah pada keyboard ini tanpa memerlukan software apapun. Kalian cukup menekan tombol Fn (Function) lalu menekan tombol Ins (Insert) untuk mengganti mode warna sesuai yang kalian inginkan.

Harga berdasarkan pengamatan di website enterkomputer.com pada bulan November 2018.

Artikel Terkait: