Kimmy Mobile Legends

Kimmy Mobile Legends

Share

Kimmy merupakan hero Marksman/Mage yang dikeluarkan oleh Moonton pada akhir Oktober 2018. Hero yang merupakan seorang wanita tomboy ini memiliki kemampuan yang berbeda dengan hero Marksman lainnya. Dengan senjata yang dipegangnya Kimmy bisa menembak basic attack secara beruntut tanpa henti.

Seperti biasa jika kalian ingin mendapatkan hero ini kalian bisa membelinya dengan 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Namun sebelum memiliki hero ini kalian harus mengetahui dahulu apa saja skill yang dimiliki oleh Kimmy Mobile Legends.

-Passive – Chemist Instinct

Pada skill passive-nya Kimmy memiliki Chemist Instinct dimana Kimmy dapat bergerak sambil menembak ke arah manapun namun kurang akurat dan seluruh bonus attack speed akan berubah menjadi movement speed.

-Skill 1 – Energy Transformation

Pada skill satunya Kimmy memiliki Energy Transformation dimana pada saat skill ini diaktifkan basic attack Kimmy akan menjadi bola-bola kimia yang menghasilkan 25(+50 Physical Attack)(+60% Magic Power) Magic Damage dan dan menggunakan energy dari Kimmy. Bola-bola tersebut akan meledak walaupun tidak mengenai musuh yang akan menghasilkan 25(+50 Physical Attack)(+60% Magic Power) Magic damage ke seluruh musuh disekitarnya.

-Skill 2 – Chemical Refinement

Pada skill duanya Kimmy akan menembakkan cairan kimia ke tanah untuk menciptakan area beracun dalam garis pendek selama 5 detik dan terpental mundur sedikit. Musuh yang berada dalam area tersebut akan terkena 14(+40% Physical Attack)(+50% Magic Power) Magic damage setiap 0,5 detik dan memperlambat musuh sebanyak 60%.

-Skill 3 – Maximum Charge

Pada skill ultimate-nya Kimmy akan mengumpulkan tenaga pada senjatanya untuk melakukan serangan jarak jauh, menghasilkan 238(+180% Physical Attack)(+210% Magic Power) Magic damage pada musuh yang dikenainya, serta 198(+150% Physical Attack)(+170% Magic Power) Magic damage ke musuh lain di sekitarnya. Skill ini dapat dibatalkan saat pengumpulan tenaga untuk mengembalikan sebagian Cooldownnya.

Artikel Terkait: