Resmi: Ponsel Bezel less Slider Termurah Dari Lenovo! Tanpa Notch

Resmi: Ponsel Bezel less Slider Termurah Dari Lenovo! Tanpa Notch

Share

Lenovo baru saja meresmikan  Lenovo Z5 Pro, Ponsel slider Termurah di pasaran. Ponsel slider nampaknya akan mulai kembali berada di pasar setelah sempat menjadi raja di masa lalu.  Namun, dengan desain kekinian dan salah satu cara untuk menghilangkan notch, desain ponsel slider ini kembali dihidupkan oleh beberapa produsen smartphone, mereka mencoba untuk mendorong screen to body ratio yang lebih tinggi dan lebih tinggi lagi.

Hal ini dimulai dengan kamera selfie pop-up pada ponsel seperti Oppo Find X yang telah membuat layar handset ini meluncur ke bawah untuk menampilkan kamera. Xiaomi memiliki Mi Mix 3, Honor memiliki Magic 2, dan sekarang Lenovo Z5 Pro.

Keuntungan besar dari ponsel ini adalah harganya, yang dimulai pada ¥ 1,998 (sekitar 4,3 Jutaan) dibandingkan dengan Honor Magic 2 ¥ 3,799 (8,2 Jutaan ) atau Mi Mix 3 ¥ 3,299 (7,2 Jutaan). Tentu saja ada perbedaan dari spesifikasi ketiga ponsel ini: handset Lenovo memiliki prosesor menengah yaitu Snapdragon 710 yang disandingkan dengan 6GB RAM dan baterai 3,350mAh.

lenovo z5 pro

Kamera selfie  memiliki sensor 16MP, sedangkan bagian belakang perangkat memiliki kamera utama 16MP yang diapit oleh kamera 24MP sekunder. Ada juga sensor sidik jari di-layar, rasio layar-ke-bodi lebih dari 95 persen dan tentu saja layar full HD Amoled. Spesifikasi yang jika dibandingkan dengan harganya sangat menggiurkan bukan ?

Rilis di luar China untuk saat ini belum dikonfirmasi untuk ponsel ini, tetapi kami akan menjadi yang pertama menginformasikan, jadi terus cek ulasan id.

Artikel Terkait: