Punya Handphone LG ? ini Smartphone Pertama LG yang Terima Android PIE

Punya Handphone LG ? ini Smartphone Pertama LG yang Terima Android PIE

Share

LG memiliki catatan yang sangat buruk perihal memperbarui software ponselnya. Sementara produsen lain telah mengumumkan jadwal pembaruan Android Pie dan bahkan telah mulai memperbarui beberapa perangkat mereka, LG lebih tidak aktif. Namun sekarang perusahaan ini memberi kejutan dengan mengumumkan bahwa LG G7 One telah mulai menerima pembaruan Android Pie.

LG G7 One adalah ponsel Android One, yang pertama dari perusahaan ini, yang menjelaskan mengapa ia mendapatkan pembaruan sebelum ponsel LG lainnya karena menjalankan program Android dari google. Pembaruan sebesar 812MB telah mulai diluncurkan di Kanada terlebih dahulu yang menghadirkan Android Pie bersama dengan patch keamanan November.

Ponsel ini diumumkan pada bulan Agustus bersama G7 Fit. Ponsel ini memiliki layar QHD + inci 6,1 inci. Tidak seperti Lg G7 yang memiliki prosesor Snapdragon 845, G7 One didukung oleh Snapdragon 835 yang dipasangkan dengan 4GB RAM dan 32GB penyimpanan. Slot kartu MicroSD akan memungkinkan Anda menambahkan hingga 2 TB penyimpanan eksternal.

LG ANDROID PIE

Ada kamera 16MP f / 1.6 di belakangnya dan kamera 8MP di dalam takik. Ia juga memiliki Hi-Fi Quad DAC, sertifikasi rating MIL-STD-810G IP68, NFC, Bluetooth 5.0 dan port USB tipe-C. Mengemas baterai 3.000 mAh dengan dukungan untuk Quick Charge 3.0 dan pengisian nirkabel (versi AS). Ini juga memiliki scanner sidik jari yang dipasang di belakang.

Untuk ponsel lainnya dari perusahan ini, kami tidak tahu kapan pembaruan akan tiba dan seperti biasanya ini akan memakan waktu yang lama untuk perusahaan asal Korea ini.

Artikel Terkait: