Resmi: MIUI 10 Untuk Pocophone F1 Cek Fitur dan Perbedaanya!

Resmi: MIUI 10 Untuk Pocophone F1 Cek Fitur dan Perbedaanya!

Share

Sebuah ROM Closed beta untuk Pocophone F1 muncul awal pekan ini dan sekarang versi MIUI 10 untuk Pocophone kini telah selesai sudah diluncurkan. Rom ini memperbarui MIUI 9.6 untuk Poco, ke MIUI 10 dengan fitur UI yang diperbarui dan “sistem suara alami”. Sayangnya, ini masih ada di Android Oreo, dan sampai saat ini Xiaomi masih mencoba MIUI 10 ini di Android PIE. Jadi mari kita berharap Xiaomi segera dapat menyelesaikannya.

ROM Stabil ini memiliki size sebesar 592 MB dan dilengkapi dengan patch keamanan untuk bulan Oktober. MIUI baru memiliki ” all new screen gesture”, yang menghilangkan kebutuhan tombol perangkat lunak di bagian bawah. Hal ini juga tentu saja hampir sama seperti yang ada di Android Pie, nampaknya sudah cukup jelas bahwa tidak akan ada lagi tombol untuk navigasi di masa depan smartphone.

MIUI 10

 

Kami juga berharap dapat menonton video di YouTube dengan gerakan mencubit-untuk melakukan zoom sehingga gambar dapat memenuhi seluruh layar, termasuk ruang di sekitar notch. Untuk saat ini Ponsel Xiaomi belum dapat melakukan hal tersebut.

Fitur baru lainnya juga sangat baik – MIUI 10 menerapkan filter pintar dan memberi Anda suara notifikasi ambien seperti hutan, pantai, api kompor, dll. Mereka akan bereaksi berbeda tergantung pada lingkungan dan waktu Anda. Ada juga panel notifikasi yang dirancang ulang, multitasking yang lebih baik, dan slider volume yang didesain ulang.

 

Artikel Terkait: