Paling Mudah! Cara Pindah Channel Ragnarok Eternal Love

Paling Mudah! Cara Pindah Channel Ragnarok Eternal Love

Share

Ragnarok eternal love mobile adalah game yang baru saja dirilis pada akhir bulan oktober kemarin. Seperti yang kalian ketahui, game ini sangat ditunggu-tunggu akan kehadirannya bahkan sebelum game ini secara resmi dirilis. Oleh karenanya, semakin banyaknya peminat akan game yang satu ini, tentunya panduan-panduan ragnarok eternal love akan sangat dibutuhkan bagi mereka yang memainkan game ini. untuk itu, bagi kalian yang saat ini tengah mencari cara pindah channel ragnarok eternal love mobile ini, berikut langkah-langkahnya. Check this out!

Paling Mudah! Cara Pindah Channel Ragnarok Eternal Love

  1. Pastikan bahwa kalian telah login in game terlebih dahulu ya
  2. Setelah itu kalian bisa memanfaatkan zeny yang didapatkan dengan cara carilah NPC yang bernama Kafra
  3. Kemudian pilhlah “ Prontera Area “
  4. Setelah itu ,kalian akan dihadapkan da pilihan antara Izlude Island atau pulau izlude
  5. Cari NPC – World Teleporter
  6. Barulah disini kalian bisa memilih channel berapa dan server apa yang ingin dituju. Pada langkah ini kalian memerlukan zeny untuk mengganti channel tersebut. Tapi tenang saja, karena zeny yang dibutuhkan hanya sedikit saja

Well, itulah cara pindah channel ragnarok eternal love beserta dengan server yang diinginkan. Tentunya perpindahan server dan channel ini yaitu untuk memudahkan kalian agar bertemu dengan teman sesama indonesia atau negara lain yang kalian tuju. So, sejauh ini apakah kalian mengalami kesulitan ? tidak sama sekali bukan ? karena yang kalian perlukan hanyalah zeny yang kalian dapatkan.

Finally, jangan lupa untuk mengikuti FB Fanspage Ulasan ID berserta dengan Instagram dan juga Youtube Channelnya agar kalian semakin up-to-date mengenai game-game terbaru dan trik-trik jitu untuk mainannya. See you soon and Good Luck!

Artikel Terkait: