Sharp Aquos R2 Compact, Ponsel Pertama di Dunia Dengan Dua Notch!

Sharp Aquos R2 Compact, Ponsel Pertama di Dunia Dengan Dua Notch!

Share

Sharp Aquos R2 Compact baru saja diresmikan, keunikan dari ponsel Ini adalah layar “freeform” 5,2 “dengan notch di bagian atas untuk kamera selfie 8MP dan satu lagi notch di bagian bawah  untuk pembaca sidik jari.

Layarnya menggunakan panel IGZO dengan resolusi 1.080 x 2,280px dan refresh rate 120Hz. Ya, Sharp adalah perusahaan di balik layar frame rate Razer yang tinggi dan layar lekukan Essential. Ini adalah layar yang mendukung HDR10 dengan Gorilla Glass 3.

sharp aquos

The Aquos R2 compact didukung oleh Snapdragon 845 chipset yang menjalankan Android 9.0 Pie. Memori terdapat 4GB RAM dan penyimpanan 64GB, ditambah slot kartu microSD (hingga 512GB). Tidak terlalu banyak ponsel dengan layar 5.2 inch dengan chipset flagship lagi, jadi ini bisa menjadi pilihan bagi para pecinta ponsel yang lebih kecil.

Ponsel ini menawarkan headphone jack 3.5mm yang sudah mulai jarang ditemukan di smartphone tahun ini, lengkap dengan dukungan Dolby Atmos. USB-C menjanjikan prosedur pengisian daya cerdas yang memperpanjang masa pakai baterai walaupun hanya terdapat baterai 2.500 mAh, yang termasuk kecil.

Perangkat ini berbahan logam dengan bahan akrilik di bagian belakang. Ada satu kamera 22.6MP di bagian belakang dengan lensa 22mm f / 1.9, OIS, dan stabilisasi elektronik. Ponsel ini juga dapat tahan air (IP68). Sayangnya untuk saat ini, ponsel ini hanya tersedia di Jepang saja

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: