Pure Power 11 : PSU Terbaru be quiet! Dengan Sertifikasi Gold

Pure Power 11 : PSU Terbaru be quite! Dengan Sertifikasi Gold

Share

Sebagai Market Leader Power Supply di Jerman selama 12 Tahun berturut-turut, be quiet! mengumumkan pelucuran PSU Mainstream terbaru yaitu seri Pure Power 11. Seri ini terdiri dari 10 model, dimana 6 model menggunakan kabel non-modular dan 4 model menggunakan kabel modular.
be quite! pure power 11
Sebelumnya pada seri Pure Power 10, be quiet! memperkenalkan transformasi DC-to-DC dan menjadi PSU terlaris yang paling hening. Dengan menigkatkan kinerja Crossload dan pengaturan tegangan pada Rail Minor nya, Pure Power 11 memperluas teknologi tersebut dengan meningkatkan komponen pasif dan aktif. Hal itu memungkinkan efisiensi yang lebih tinggi mencapai 92% dengan sertifikasi 80+ Gold.
be quite! pure power 11Dengan kabel berwarna hitam dan dilengkapi sleeving, estetika PSU ini cukup baik ketika terpasang pada system kalian. Untuk model 400-500W, PSU ini menyediakan 2 konektor PCIe untuk kalian yang menggunakan Graphics Card  yang lebih dari satu.Untuk bagian perotection, PSU ini dibekali dengan jajaran protection yang lengkap diantara nya UVP (under voltage protection), OVP (over voltage protection), SCP (short circuit protection), OPP (overload protection), OCP (over current protection) and OTP (overheating protection), dan juga pelindung lonjakan tegangan demi menjamin keamanan pada tingkat maksimal.

 

Artikel Terkait: