Rebellion Hadirkan Fitur Tambahan Untuk Strange Brigade

Rebellion Hadirkan Fitur Tambahan Untuk Strange Brigade

Ada berita baik untuk gamers yang gemar dengan game-game yang terinspirasi oleh Mesir kuno, karena Rebellion kembali menghadirkan dua moda permainan baru dan sejumlah konten tambahan bagi game karya mereka, Strange Brigade.

update strange brigade

Rebellion telah memastikan bahwa mereka akan menghadirkan Photo Mode, dimana gamers akan memiliki kemampuan untuk menghentikan game secara sementara, dan mengatur aperture serta FoV (Field of View) untuk mencoba mengambil foto yang sempurna. Fitur foto juga menghadirkan sejumlah filter yang dapat digunakan oleh gamers, seperti Noir, Matinee dan Comic Book. Fitur tersebut juga menghadirkan frame photo layaknya kartu pos, dimana gamers dapat menambahkan tulisan serta kalimat mereka sendiri. Tidak ketinggalan, gamers juga akan dapat mendesain foto mereka layaknya desain poster untuk film klasik.

update strange brigade

Selain Photo Mode, Rebellion juga akan menghadirkan Extreme Mode, yang menghadirkan tingkat kesulitan ekstrim bagi mereka yang suka tantangan. Tentunya di Extreme Mode, tiap musuh akan memiliki daya tahan yang lebih kuat, hingga sulit untuk dikalahkan, dan memiliki daya serang yang jauh lebih besar dari biasanya. Extreme Mode dirancang untuk mendorong gamers menggunakan strategi dan merencanakan pergerakan mereka saat musuh tiba. Untuk bertahan di Extreme Mode, gamers juga disarankan untuk menggunakan lingkungan demi keuntungan mereka, seperti memanfaatkan barel berisi bahan peledak yang ada untuk menghancurkan gerombolan musuh.

update strange brigade

Kedua fitur tersebut hadir pada tanggal 26 November sebagai bagian dari update gratis dari Rebellion Studios.

Lebih hebatnya, Rebellion juga akan menghadirkan misi tambahan yang disebut Thrice Damned III: Great Pyramid of Bes pada 27 November. Selain itu, Rebellion juga telah memastikan bahwa mereka akan merilis karakter tambahan yang dapat digunakan gamers, Anjali Khan, pada tanggal yang sama (27 November).

Strange Brigade saat ini telah hadir di PC, Xbox One dan PS4.

Artikel Terkait: