Redmi Note 6 PRO: Smartphone Murah dengan Spesifikasi Gahar yang Resmi di Indonesia, berikut harga dan spesifikasinya

Redmi Note 6 PRO: Smartphone Murah dengan Spesifikasi Gahar yang Resmi di Indonesia, berikut harga dan spesifikasinya

Share

Generasi terbaru dari seri Redmi Note 6 pro dari Xiaomi diperkenalkan ke publik pada akhir September tahun ini di China dan akhirnya resmi di Indonesia. Penerus seri Redmi Note 5 ini memberikan harga mid-range yang lebih rendah dan menawarkan perangkat keras yang lebih baik.

Redmi Note 6 Pro menawarkan panel IPS 6,26 inci yang memiliki resolusi Full HD +. Tersembunyi di dalam notch di layar atas terdapat sensor kamera  20-MP dengan aperture f / 2.0 serta lensa kedua dengan 2 MP untuk mode potret. Unit dual-kamera lain dengan sensor 12 dan 5 MP dipasang di bagian belakang smartphone. Algoritma cerdas dan fitur AI  dari smartphone Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan kualitas gambar yang lebih baik.

redmi note 6 pro

Pada bagian prosesornya Xiaomi menggunakan Snapdragon 636 dari Qualcomm, yang secara opsional dapat didukung oleh RAM 3 GB dengan 32 GB penyimpanan internal atau 4 GB RAM ditambah 64 GB ROM. Dalam kedua versi model, baterai built-in dari ponsel ini berkapasitas 4000 mAh dan dapat diisi daya melalui teknologi Quick-Charge menggunakan port micro-USB.

Ponsel ini tersedia dalam beberapa pilihan warna termasuk hitam, merah, pink dan biru Ponsel ini menggunakan rangka metal namun untuk bagian bawahnya terbuat dari plastik agar penerimaan sinyalnya lebih baik. Ponsel ini sudah bisa dibeli mulai dari tanggal 11 November di toko resmi Xiaomi, mi.com dan toko online Shopee.

 

Berikut harga dari Ponsel tersebut:

– Varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB dilepas Rp 2,899 juta

– Varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB dilepas Rp 3,299 juta

 

Artikel Terkait: