Resmi Masuk Indonesia, Xiaomi Mi 8 Lite Dibanderol Murah! Cek Harga dan spesifikasi lengkapnya disini.

Resmi Masuk Indonesia, Xiaomi Mi 8 Lite Dibanderol Murah! Cek Harga dan spesifikasi lengkapnya disini.

Share

Xiaomi baru saja meresmikan Xiaomi Mi 8 Lite di Indonesia. Akhir-akhir ini, Xiaomi telah meluncurkan lebih banyak varian dalam seri Mi 8-nya. Salah satunya adalah memperkenalkan smartphone Mi 8 Pro dan Mi 8 Lite. Namun Xiaomi hanya akan meluncurkan versi lite dari lini flagship ini.

Smartphone ini hadir dalam berbagai varian; RAM 4 GB + varian penyimpanan 64 GB, RAM 6 GB + varian penyimpanan 64 GB dan 6 GB RAM + 128 GB varian penyimpanan. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni Aurora Blue berupa gradasi dari biru ke ungu dan Midnight Black berupa laburan warna hitam glossy.

mi8 lite

 

Perangkat ini memiliki LCD IPS 6,26 inci dengan rasio aspek 19: 9. , ponsel ini masih memiliki notch. Layar dari perangkat ini memiliki resolusi Full HD +. Kamera depan tepat untuk menangkap foto narsis. Muncul dengan sensor Sony IMX576 24-megapiksel. Untuk bagian belakang, panel belakang dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda. Perangkat ini memiliki sensor utama 12 megapiksel dan sensor sekunder 5 megapiksel.

Untuk konektivitas Mi 8 termasuk Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac dual-band, Bluetooth 5.0 Low Energy, GPS dengan A-GPS, GLONASS, BeiDou, port USB Type-C untuk tujuan pengisian daya, dan Dual 4G VoLTE. Sayangnya, tidak ada jack headphone 3,5mm pada Mi 8 Lite, yang berarti Anda harus menggunakan adaptor untuk dapat menghubungkan headphone Anda. Smartphone ini berjalan di atas Android 8.1 Oreo. Perangkat ini juga disertai dengan baterai 3.350 mAh dan mendukung pengisian cepat.

Xiaomi memasarkan Mi 8 Lite seharga Rp 3,7 juta di Indonesia. Xiaomi Mi 8 Lite bersamaan dengan Redmi Note 6 Pro tersedia di situs jual beli Lazada, Shopee dan e-commerce lain mulai 11 November 2018.

 

Artikel Terkait: