Smartphone Terbaru Dari Realme Akan Segera Hadir Membawa Spesifikasi Canggih dan Harga Ekonomis

Smartphone Terbaru Dari Realme Akan Segera Hadir Membawa Spesifikasi Canggih dan Harga Ekonomis

Share

Setelah sukses dengan ke – 3 smartphone besutan Realme beberapa waktu yang lalu yaitu Realme 2, Realme c1 dan Realme 2 pro. Kali ini Realme akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yang tidak kalah menarik dengan versi sebelumnya, selain body desain menarik dan spesifikasi yang mumpuni, seperti biasa Realme akan memberikan harga yang terbilang sangat ekonomis. Tentunya ketiga aspek ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Masih membawa tema yang sama yaitu “ proud to be young “, dimana tema ini memang benar-benar nyata. Realme yang dapat berbangga, mengingat akan kehadirannya hanya beberapa bulan namun Vendor Realme mampu bersaing dengan vendor-vendor lama yang telah ada.

Smartphone Terbaru Dari Realme Akan Segera Hadir Membawa Spesifikasi Canggih dan Harga Ekonomis

Rencananya smartphone seri terbaru dari Realme ini akan segera menghiasi tanah air kembali dengan menghadirkan spesifikasi yang manakjubkan, yaitu Chipset MediaTek Helio Pro, dimana prosesor ini merupakan prosesor tercanggih. Tak hanya itu, dari segi pengolah grafis yang ditawarkan juga tidak perlu diragukan lagi, Realme membawa Mali – G72 Class. Dari segi spesifikasi super yang dibawanya ini tentunya akan sangat mendukung bagi kalian para gamer yang akan lebih lancar ketika memainkan game kesayangan serta mendapatkan grafis yang jernih dan tajam.

Prestasi yang diraih oleh Realme juga menunjukkan hasil yang membanggakan, sama seperti tema yang dibawanya yaitu “ proud to be young “. Diketahui beberapa waktu yang lalu dalam Hari Belanja Nasional ( Harbolnas ) 11.11 , Realme mencapai Top Trending Seller mengenai smartphone yang dipasarkannya. Belum lama sejak peluncuran smartphone Realme ini ternyata warga masyarakat Indonesia telah menanti-nantikan kehadiran gadget yang satu ini. Sehingga ketika Realme secara resmi di rilis, gadget ini menjadi Top List Smartphone NO.1 terlaris di Lazada.

Tidak menunggu selang beberapa hari, namun dalam hitungan menit gadget besutan Realme ini mampu terjual 40.000 unit. Melihat pangsa pasar di Indonesia yang begitu antusias menyambut kehadiran Realme, tentunya Realme tidak ingin melewatkannya dengan menghadirkan produk terbarunya dengan membawa spesifikasi yang luar biasa dan harga terjangkau.

Artikel Terkait: